Sitemap

Selasa, 14 Agustus 2012

Resep Kue Putri Salju Keju Kacang Mede Enak Spesial

Resep Kue Putri Salju bisa mengikuti langkah-langkah yang akan diberikan dengan tahapan dalam membuat kue putri salju dengan campuran Keju dan juga Kacang Mede sehingga didapatkan kue rasa yang sangat Enak dengan penampilan Spesial untuk disajikan.

Kue Putri Salju Keju merupakan jenis kue kering yang biasanya disajikan dalam berbagai keperluan diataranya Hari Raya besar seperti lebaran Idul Fitri. Resep Kue Kering Lebaran memang cukup banyak yang bisa dibuat dalam memenuhi kebutuhan makanan terutama kue kering disaat lebaran tiba, seperti kue nastar yang sebelumnya telah diberikan Resep Kue Nastar Keju Istimewa.

Bagi yang ingin membuat kue bukan hanya jenis kue kering tetapi juga untuk melengkapi ingin membuat kue basah bisa mencoba Resep Rainbow Cake kukus yang rasanya lezat dengan variasi tampilan seperti pelangi dengan warna cerah dan untuk saat sekarang ini rainbow cake sedang melambung namanya karena bukan sekedar rasanya saja yang enak namun penampilannya yang menarik.

Kali ini melanjutkan dan juga melengkapi artikel makanan di Weblog khususnya kue kering maka dipilih untuk memberikan Resep Kue Putri Salju dengan campuran Keju ditambah Kacang Mede membuat kelembutan dengan rasa yang lebih Enak dan Spesial tentunya untuk di sajikan baik untuk keluarga besar ataupun berbagi kepada saudara, kerabat maupun tetangga dan bahkan untuk bisnis dijual juga menjadi kue favorit di Hari Raya Lebaran.



Bahan Kue Putri Salju
  • 100 gram Margarin
  • 100 gram Mentega
  • 70 gram Gula halus
  • 200 gram Tepung terigu protein rendah
  • 50 gram Tepung maizena
  • 75 gram Keju edam, parut
  • 50 gram Keju cheddar, parut
  • 2 butir Kuning telur
  • ½ sdt Baking powder
  • 50 gram Kacang Mede, sangrai dan cincang halus
  • Gula halus atau gula mint, untuk taburan

Cara Membuat Kue Putri Salju Istimewa:
  1. Kocok 100 gram margarine, 100 gram mentega dan 70 gram gula halus hingga lembut, tambahkan 2 butir kuning telur, kocok lagi hingga adonan merata.
  2. Masukkan 200 gram tepung terigu protein rendah, 50 gram tepung maizena, ½ sdt baking powder, 75 gram Keju edam dan 50 gram Keju cheddar, lalu 50 gram kacang mede, aduk hingga rata.
  3. Istirahatkan adonan kurang lebih selama 10 sampai 15 menit.
  4. Bentuk adonan seperti bulan sabit atau sesuai selera yang diinginkan.
  5. Letakkan adonan diatas loyang yang telah diolesi dengan margarine, panggang dalam oven bersuhu ±150ÂșC hingga matang. Angkat.
  6. Gulingkan adonan yang sudah matang kedalam gula halus hingga rata.
  7. Kue Putri Salju Keju Kacang Mede dengan rasa enak dan spesial siap untuk disajikan.

Mengikuti bahan dan juga langkah demi langkah dalam membuat kue putri salju istimewa yang telah diberikan tersebut diatas akan didapatkan kue putri salju dengan rasa lembut dan lezat, untuk tampilan bisa dibentuk membentuk bulan sabit atau bisa dikreasikan sendiri.

Putri Salju cocok untuk disajikan pada saat lebaran ataupun dibawa mudik ke kampung, bagi yang ingin mudik jangan lupa untuk membawa Peta Mudik 2012 agar bisa menempuh perjalanan dengan baik dengan rute jalur utama untuk dilewati. Dan pada saat hari raya idul fitri tiba silahkan saling maaf memaafkan bisa secara langsung bersalaman dan bersilahturahmi namun bila jarak memisahkan bisa memberikan kartu ucapan lebaran selamat hari raya idul fitri sebagai alternatif bisa menggunakan media online ataupun elektronik lainnya dan yang paling mudah cukup kirim mengirim sms ucapan idul fitri.

Semoga Resep Kue Putri Salju Keju Kacang Mede Enak Spesial dapat bermanfaat dan bisa menjadi makanan ringan di saat lebaran tiba dan juga kue kering untuk saling berbagi dengan sesama.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar