Sitemap

Kamis, 05 Desember 2013

Kalender 2014 beserta Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama

Kalender 2014 beserta Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama sudah bisa didapatkan secara gratis mengingat SKB 3 Menteri Republik Indonesia telah mengeluarkan secara resmi mengenai hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2014. Maka dengan pengumuman tersebut setiap kalender 2014 dapat dihiasi dengan penambahan untuk hari libur nasional pada tanggal-tanggal tertentu yang sesuai dan juga mengenai tanggal yang diharuskan untuk cuti bersama pada tahun ini.

Kalender 2014 beserta Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama

Kalender 2014 yang telah disertai hari libur nasional dan cuti bersama dapat menjadi pedoman yang jelas baik untuk semua kalangan seperti pelajar, pekerja baik itu instansi pemerintah maupun swasta sesuai dengan ketetapan 3 menteri yaitu Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI.

Perlu diketahui bahwa penetapan 1 Ramadhan 1435 H di tahun 2014 ini juga Hari Raya Idul Fitri maupun Hari Raya Idul Adha 1435 H ditetapkan berdasarkan keputusan Menteri Agama, jadi bila ada perubahan pastinya menunggu dari Menteri Agama. Lalu untuk pelaksanaan Cuti Bersama akan mengurangi hak cuti tahunan setiap pegawai atau pekerja sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku, SKB 3 Menteri mengenai Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2014 telah ditetapkan sejak 21 Agustus 2013.

Untuk link Download Kalender 2014 beserta Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama bisa mengikuti URL yang sudah weblog upload di google drive berikut ini :
Masih banyak lagi sebenarnya Kalender 2014 yang sudah disertai dengan Hari Libur Nasional juga Cuti Bersama, bila kalender yang diatas dishare kurang memuaskan bisa searching di google banyak sekali yang sharing baik yang gratis ataupun berbayar, lebih baik milih yang gratis kalau ada dari pada berbayar. Kalender 2014 dibagikan secara gratis disini mengingat tahun yang lalu juga telah dibagikan kalender 2013 juga secara cuma-cuma, download dan gunakan sebagaimana mestinya, mudah-mudahan bermanfaat.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar