Sitemap

Kamis, 27 Oktober 2016

3 Tips Memilih Velg Racing yang Sesuai dengan Mobil

Hampir seluruh pria sangat suka untuk memodifikasi kendaraan pribadi milikinya, baik itu motor ataupun mobil. Modifikasi dilakukan untuk membuat kendaraan terlihat lebih oke dan macho. Mungkin setelah puas memodifikasi motormu selanjutnya kamu akan memodifikasi mobil kesayanganmu. Agar mobilmu terlihat lebih keren dan macho, kamu bisa memodifikasi eksterior mobilmu termasuk dengan mengganti velg standard dengan velg racing. Sekarang kamu tidak perlu repot-repot berkeliling untuk mencari velg racing favoritmu. Kini, online shop MatahariMall jual velg racing mobil dengan berbagai macam model. Berikut ini adalahtiga tips untuk memilih velg racing yang sesuai dengan mobilmu.

Velg Mobil

1. Pilihlah velg sesuai dengan jenis mobil
Pilihlah velg racing yang sesuai dengan jenis mobilmu agar velg racing yang kamu kenakan bisa terlihat ideal jika diaplikasikan pada mobil kesayanganmu. Jika mobil yang kamu miliki adalah mobil yang memiliki ukuran besar seperti mobil SUV, minibus, ataupun MPV maka belg yang cocok untuk digunakan oleh mobilmu adalah velg yang memiliki model palang. Jangan lupa untuk menyesuaikan model palang dengan lebar dan jumlah palang agar velg racing bisa sesuai dengan mobil.

2. Sesuaikan dengan ukuran mobilmu
Pilihlah ukuran velg racing dengan ukuran diameter velg yang tepat untuk mobilmu. Sebelum membeli velg racing, kamu disarankan untuk memastikan terlebih dahulu ukuran diameter velg secara cermat agar kamu tidak menyesal setelah membelinya. Jika ukuran velg racing tidak sesuai dengan mobilmu, maka mobilmu tidak akan terlihat lebih bagus dan justru akan memberikan kesan jelek dan berantakan. Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan offset velg agar seteah velg pilihanmu tidak keluar dari bodi mobil setelah kamu memasangnya.

3. Jangan tertipu dengan harga
Kamu memang harus membeli velg racing yang sesuai dengan anggaranmu. Namun, kamu jangan sampai tertipu dengan harga murah yang ditawarkan oleh penjual velg racing yang kurang dapat dipercaya. Oleh karena itu, sebaiknya kamu mencari informasi terlebih dahulu mengenai harga pasaran velg racing yang kamu inginkan sehingga akan menjauhkanmu dari resiko tertipu setelah membeli.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar