Sitemap

Kamis, 29 Desember 2016

3 Tipe Setrika Terbaik Dari Merek Panasonic

Setrika, sebuah peralatan elektronik yang dibutuhkan setiap orang sejak dulu hingga saat ini. Dahulu kala sebelum teknologi berkembang, setrika masih menggunakan batu arang yang dibakar sehingga menghasilkan panas yag bisa membuat menjadi rapih dan halus. Namun seiring perkembangan teknologi, produk setrika menjadi lebih baik dengan menggunakan aliran listrik atau dinamakan dengan setrika elektrik. Setrika elektrik menghasilkan panas dari aliran listrik dan lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan setrika arang. Salah satu kelebihannya adalah tingkat kepanasan bisa diatur, jadi pakaian anda tidak mungkin terbakar atau gosong. Salah satu produsen setrika elektrik adalah merek Panasonic yang bisa menjadi pilihan terbaik. Ada 3 tipe dan harga setrika Panasonic murah dan terbaik berikut ini.

Setrika Panasonic Tipe NI-222FR
Tipe pertama produk setrika Panasonic adalah NI-222FR yang berwarna biru putih dengan 300 watt. Kelebihannya ketika anda menggunakan setrika ini adalah menyetrika menjadi lebih mudah karena didesain dengan ergonomis. Selain itu, sudah terbukti aman digunakan dan tahan lama bertahun-tahun. Tipe ini dijual seharga 250 ribu rupiah di pasaran.

Setrika Panasonic Tipe NI-317T
Kedua, Panasonic tipe NI-317T bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda karena banyak keunggulannya. Pertama, daya sebesar 300 watt ditambah dengan lampu indikator untuk menunjukkan suhu panas yang ideal. Kedua, panjang kabelnya hingga 1,8 meter jadi tidak perlu membeli sambungan listrik. Dan yang terakhir, sudah dilengkapi dengan plat pemanas yang anti lengket sehingga memberikan kenyamanan ketika setrika pakaian. Tipe ini tersedia dengan 2 warna yaitu putih dan hijau yang dijual dengan harga sekitar 250 ribu rupiah.

Setrika Panasonic Tipe NI-V100N

Setrika Panasonic Tipe NI-V100N
Setrika terakhir dari merek Panasonic yaitu tipe NI-V100N, dimana dayanya lebih tinggi yaitu 350 watt. Kelebihan pertamanya terdapat 360 swivel cord agar kabel bisa diputar hingga 360 derajat. Kelebihan lainnya adalah anti lengket dan bisa dijadikan sebagai setrika uap. tipe NI-V100N ini bisa ditemukan di toko elektronik yang dijual seharga 380 ribu rupiah.

Ketiga setrika panasonic yang dijelaskan di atas merupakan yang terbaik dari sekian banyak merek setrika. Jadi anda tidak akan salah memilih merek jika memilih setrika merek panasonic ini.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar