Sitemap

Selasa, 07 Maret 2017

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Membuka Bisnis Pulsa Sekarang Juga

Ponsel menjadi benda yang seolah wajib dimiliki oleh semua orang di semua kalangan. Dari mulai anak kecil hingga dewasa, dari golongan atas hingga golongan biasa, semua kini memiliki ponsel. Bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu ponsel untuk keperluannya. Namun ponsel jenis apapun, bahkan yang tercanggih sekalipun, tidak akan bisa berfungsi dengan baik jika tanpa pulsa di dalamnya. Itulah mengapa kini banyak bermunculan penjual kartu perdana serta isi ulangnya yang memang sangat menguntungkan.

Bisnis Pulsa

Kemajuan teknologi membuat ponsel menjadi benda yang seolah sudah jadi bagian dari diri. Bahkan beberapa orang kerap kebingungan jika sudah mendapati ketika ponsel nya ketinggalan. Hal ini membuktikan bahwa ponsel memang benda yang sangat dibutuhkan dan sudah menjadi gaya hidup. Anda bisa memanfaatkan peluang ini dengan cara menjual isi ulang serta kartu perdana demi bisa mengeruk pundi-pundi rupiah. Namun sebagian besar orang menganggap bahwa bisnis isi ulang dan kartu perdana hanya mengumpulkan receh. Padahal receh yang terkumpul banyak dan menghasilkan uang yang lumayan.

Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus mulai bisnis pulsa dan kartu perdana sekarang juga:

1. Modal usaha ringan
Hampir semua bisnis membutuhkan modal untuk bisa dijalankan. Modal untuk bisnis tersebut bisa mencapai jutaan rupiah yang cukup memberatkan banyak orang. Namun berbeda dengan bisnis isi ulang dan kartu perdana ini karena modal yang dikeluarkan tidak terlalu banyak yaitu hanya deposit saldo isi ulang, ponsel jadul serta beberapa kartu perdana. Bahkan untuk pemula, Anda tidak perlu menyediakan kartu perdana terlebih dulu.

2. Bisa dijalankan siapapun
Tak perlu heran jika kini banyak pelajar yang terjun dalam usaha isi ulang ini. Hal ini karena modalnya yang sedikit sehingga bisa dijangkau, bahkan untuk kelas pelajar sekalipun. Selain itu berbisnis isi ulang ini tidak memerlukan keahlian khusus karena asalkan Anda bisa SMS, hal ini sudah cukup. Anda hanya perlu sedikit belajar terkait format kirim SMS dan lainnya yang bisa dipelajari secara otodidak.

3. Bisa dijalankan 7 hari 24 jam
Bisnis isi ulang ini bisa Anda jalankan selama 7 hari 24 jam dimanapun dan kapanpun. Bahkan ketika Anda jauh dari pelanggan pun, isi ulang tersebut tetap akan sampai kepada pelanggan Anda karena adanya notifikasi dari operator masuk ke ponsel Anda. Usaha ini tidak terikat dengan waktu sehingga Anda bisa menjalankannya dengan lebih santai. Meski begitu, usahakan untuk bisa respon cepat terhadap pelanggan.

4. Usaha tetap atau usaha sampingan? Semua bisa
Jika Anda serius terjun dalam bisnis ini, maka Anda bisa menjadikannya ladang penghasilan. Anda bisa memperbesarnya dengan membuka counter ponsel dan menyediakan kartu perdana serta aksesoris untuk ponsel yang kerap dicari pembeli. Namun jika Anda ingin menjadikannya sebagai usaha sampingan sebagai penghasilan tambahan juga tetap bisa dijalankan. Bisnis sambil kuliah tetap jalan atau pekerjaan tetap berjalan, bisa.

Pulsa juga merupakan komoditas yang pasti laku di pasaran karena siapapun kini membutuhkannya. Bahkan untuk menambah kuota internet, semua orang juga butuh isi ulang sehingga internet bisa dijalankan. Alasan-alasan tersebut sangat logis dan memang bisnis ini mudah dijalankan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Untuk itu tunggu apa lagi? Segera isi saldo deposit dan raup keuntungan dari bisnis ini.

Membuka bisnis pulsa tidak harus membuka counternya. Kini semakin kemajuan teknologi, saat ini marketplace yang satu ini bisa sebagai solusi. Jual pulsa online (https://www.bukalapak.com/pulsa) disini aja.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar