Sitemap

Kamis, 06 April 2017

Mengenal Model-model Mesin Jahit Juki

Bagi Anda yang gemar menjahit atau melakukannya sebagai mata pencaharian, memiliki mesin jahit sendiri merupakan salah satu cara untuk dapat membuka usaha tersebut di rumah. Dengan adanya mesin jahit di rumah pastinya Anda dapat menerima job dari tetangga maupun masyarakat sekitar sehingga dapat digunakan untuk menambah penghasilan keluarga. Salah satu merk mesin jahit portable yang beredar di Indonesia adalah mesin jahit Juki. Meski terbilang masih asing, namun mesin jahit ini memiliki kualitas yang tak kalah dari mesin jahit merk lama lainnya karena juga merupakan buatan Jepang yang terkenal akan ketelitiannya.

Berikut ini adalah beberapa model mesin jahit merk Juki yang bisa Anda cari di pasaran sebagai calon mesin jahit di rumah Anda:

1. Juki HZL 127.
Merupakan mesin jahit portable dengan ukuran yang termasuk kecil dengan warna putih dominan dan merah sebagai variasi. Memiliki 8 jenis pola jahitan termasuk menjahit kancing secara cepat. sudah dilengkapi dengan fitur pemasangan benang secara otomatis, lampu LED danfiturpemutusbenang. Harga mesin jahit yang sudah bisa digunakan untuk bordir ini berkisar di angka Rp. 1.500.000.

2. Juki HZL 277.
Dapat digunakan tanpa meja karena sudah memiliki mejakecilsebagaitatakannya. Memiliki 22 jenis jahitan yang dapat diatur panjang serta lebarnya. Dapat digunakanuntukkeperluanobrasdanjahitdari kain yang berukuran tipis hingga tebal. Harga jenis yang menggunakan daya listrik 60 watt ini berkisar antara Rp. 2.100.000.

3. Juki HZL K-65.
Merupakan tipe mesin jahit Juki digital dimana disediakan tombol untuk melihat dan memilih tipe jahitan seperti apa yang diinginkan. Memiliki 20 tipe jahitan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan jahit. Dengan adanya fungsi digital tersebut mesin jahit ini sangat mudah digunakan meski untuk pemula sekalipun. Harga mesin jahit yang bekerja secara digital ini adalah sekitar Rp. 3.500.000 hingga Rp. 4.000.000.

4. Juki HZL K-85.
Memiliki 150 pola jahitan serta 7 model lubang kancing. Mesin jahit ini juga memiliki fungsi digital untuk membentuk pola alphabet sehingga sangat cocokdigunakanuntukmembordirkalimatpadakain seragam. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 60 watt, mesin jahit tipe ini dijual dengan harga sekitar Rp. 5 juta.

5. Juki HZL 357ZP-c.
Merupakan tipe mesin jahit untuk keperluan rumah tangga tanpa ada fitur bordir di dalamnya. Memiliki 32 pola jahitan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Satu buah tipe lubang kancing untuk pemasangan kancing pada baju. Mesin jahit portable ini memiliki kecepatan jahitsebesar 750 s.p.mdandipasarkandengan harga Rp 4.000.000.

6. Juki Quilt Pro Exceed F-600.
Digunakan oleh para designer untuk menghasilkan hingga 625 pola jahitan dengan 16 pola lubang kancing dan 4 font alphabet untuk kebutuhan bordirnya. Pattern ditampilkan dalam bentuk tombol sehingga mudah dalam pemilihannya. Mesin jahit ini dipasarkan dengan harga Rp. 14.500.000.

Juki F-600

Itulah beberapa jenis atau model mesin jahit Juki yang ada di Indonesia. Untuk kebutuhan rumah tangga, ibu bisa memilih Juki HZL 357ZP-C atau HZL 127 yang sudah dilengkapi fitur bordir. Namun jika ibu berniat menggunakan mesin jahit untuk kepentingan bisnis besar maka semakin canggih mesinnya bisa memudahkan ibu dalam mengerjakan pola jahitan yang diminta pelanggan. Jangan lupa selalu membersihkan mesin jahit sebelum dan setelah digunakan agar mesin selalu bersih dan awet dalam penyimpanan dan penggunaannya.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar