Sitemap

Senin, 08 Mei 2017

Jual Tiket Kereta Api, untuk Lebih Mudah Mendapatkannya Siapkan 5 Hal Ini Ketika Akan Memesan

Ketika Anda memutuskan untuk pergi travelling aka hal utama yang akan dipikirkan pastinya adalah sarana transportasi yang akan membantu menuju tempat tersebut bukan. Ingin naik apa lalu berapa biayanya. Semakin mahal tentunya akan menjadi sebuah pertimbangan bagi Anda jika ingin menggunakan sarana transportasi yang bersangkutan bukan. Di Indonesia sendiri sebenarnya tidak sulit bagi Anda yang memang ingin pilah-pilih kendaraan untuk digunakan pergi travelling, apapun ada mulai dari kendaraan pribadi, kendaraan umum darat, laut hingga udara. Namun keamanan dan kenyamanan tetap menjadi prioritas utama. Itulah mengapa sebagian besar lebih senang memanfaatkan fasilitas transportasi umum, salah satunya kereta. Mudah temukan tempat jual tiket kereta api sekarang ini.

Tak harus datang ke stasiun, bagi yang rumahnya jauh dari stasiun maka lakukan saja pemesanan via online. Fasilitas yang satu ini juga digunakan untuk membantu menghindari penipuan yang selama ini marak terjadi untuk penjualan tiket kereta. Anda cukup membuka website dari PT. KAI yang resmi. Disana Anda dapat melihat sendiri pilihan tiket kereta, harga dan juga langkah-langkah pembeliannya secara mudah dan aman.

Tiket Kereta Api

Selain website dari PT. KAI sendiri sebenarnya masih banyak beberapa website penjualan yang sudah bekerjasama sehingga jaminan aman bagi Anda yang ingin membelinya dari sana. Ada beberapa moment memang dimana tempat jual tiket kereta api ini akan sangat ramai diserbu dengan pengunjung. Salah satu diantaranya adalah jelang lebaran sudah pasti tiket akan ludes terjual hanya dalam hitungan menit saja, untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan dan tetap mendapatkan tiketnya, maka berikut ini sedikit tips ketika ingin membelinya, diantaranya adalah:

  1. Siapkan sarana untuk akses internet yang lancar, sebaiknya gunakan komputer atau laptop saja dibandingkan dengan ponsel, karena untuk versi mobile sendiri akan sangat mudah error ketika diakses oleh banyak orang. Dengan komputer maka Anda akan lebih leluasa dalam mengisi data diri nantinya, juga jaringan akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan handphone.
  2. Standby pada jam-jam malam, diantaranya mulai pukul 00:00 ketika sebelumnya PT. KAI sudah memberikan pengumuman bahwa di tanggal itu akan dibuka pembelian untuk tiket kereta. Maka Anda harus menyiapkan diri di jam-jam awal, dimana biasanya belum banyak orang yang juga memesannya, justru di jam-jam pagi seperti pukul 03:00 ke atas maka akan semakin banyak yang memesan.
  3. Siapkan semua data diri yang dibutuhkan ketika akan mendaftar, seperti berapa jumlah orang yang akan ikut naik kereta tersebut, kemudian jangan lupa dengan KTP nya, sehingga tidak perlu bolak-balik ketika lakukan pendaftaran nantinya. setelah masuk langsung isi semua form.
  4. Segera lakukan pembayaran, inilah yang nantinya akan membuat Anda benar-benar dapatkan tiket atau tidak, jika tidak segera membayar sudah pasti ada kemungkinan tempat tersebut diambil oleh orang lain, lebih mudah dengan adanya fasilitas e-banking disini. Sehingga dapat di malam itu bisa langsung bayar malam itu juga untuk selanjutnya dikirimkan e-ticket. Karena bisa saja dilakukan pembuatan otomatis.
  5. Jika satu website sudah over load, maka manfaatkan keberadaan website channel, dengan demikian maka Anda tetap bisa mengaksesnya secara mudah dan lancar.

Berburu tiket ketika menjelang lebaran memang sangat sulit, langkah untuk mengantisipasinya pihak dari KAI sudah membuka pemesanan 3 bulan sebelumnya. Selalu kunjungi website jual tiket kereta api ini untuk tau informasi-informasi pendaftaran yang baru.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar