Sitemap

Selasa, 08 Agustus 2017

6 Tips Penting Sebelum Membeli Rak TV

Rak TV merupakan salah satu furniture yang wajib dimiliki, namun banyak orang yang membeli rak TV tanpa memikirkan hal penting seperti menaruhnya di tempat yang pas contohnya. Untuk pemilihannya sendiri sebenarnya bisa dibilang tidak terlalu rumit, namun bagi sebagian orang memang tidak terlalu memperdulikannya. Padahal salah memilih rak TV akan mempengaruhi design dari ruangan anda, berikut ini adalah tips penting untuk anda untuk memilih rak TV yang tepat.

Rak TV

Pastikan Ukuran TV

Sebelum memutuskan untuk membeli rak TV, sebaiknya ukur terlebih dahulu TV yang anda miliki dirumah. Pastikan juga jenis TV yang anda punya, apakah flat TV atau TV tabung, sebenarnya tidak masalah jika anda memiliki TV jenis apapun yang penting pastikan ukuran dari TV yang anda miliki, agar rak yang anda beli nantinya bisa sesuai dengan TV yang anda miliki dirumah.

Besarnya Ruangan Yang Dimiliki

Hal ini sangat penting karena anda nantinya harus menysuaikan besar rak yang akan dibeli dengan besarnya ruangan yang anda miliki. Jika rumah yang anda tempati memiliki banyak ruangan, anda bisa menaruh rak TV ini diruang keluarga sehingga anda dan keluarga bisa leluasa menonton TV bersama dengan keluarga anda nantinya. Pastikan juga ruangan yang akan anda pakai untuk menruh rak TV cukup besar, sehingga tidak akan membuat ruangan terlihat sempit dan sesak.

Cocokan Dengan Design Ruangan

Selain itu anda juga bisa membeli rak TV yang sesuai dengan design ruangan yang akan anda pakai. Jika ruangan yang akan dipakai bertema minimalis, maka anda bisa memilih rak TV dengan model minimalis sehingga tidak akan merusak design ruangan yang anda punya. Selain itu pastikan juga untuk mencocokan rak TV yang anda beli dengan perabotan yang ada di ruangan itu, sehingga akan terlihat lebih serasi dan tidak merusak design dari ruangan itu sendiri.

Saluran Listrik Atau Stop Kontak

Untuk hal yang satu ini sangatlah penting diperhatikan, pastikan saat anda membeli rak TV tidak akan terlalu menyulitkan untuk saluran listrik dan stop kontak. Oleh karena itu pastikan anda meletakan rak TV dekat dengan saluran listrik yang sudah terpasang di ruangan tersebut. Pastikan jug arak yang akan anda beli itu merupakan rak built in atau rak bongkar-pasang, sehingga tidak akan menyulitkan anda saat hendak mengatur kabel TV.

Besarnya Rak TV

Pastikan juga sebesar apa rak yang anda butuhkan, jika anda merupakan orang yang hobi membeli barang-barang elektronik seperti dvd player atau home teater anda bisa membeli rak TV dengan ukuran yang cukup besar sehingga bisa memuat semua peralatan anda. Selain itu pastikan jug arak yang anda beli terdapat banyak sekat pemisah untuk menaruh TV, speaker atau dvd yang anda miliki. Anda juga bisa menambahkan hiasan lain didalam rak tersebut untuk mengisi kekosongan rak yang akan dibeli nantinya.

Budget

Selain ke empat hal diatas, anda juga perlu memikirkan budget yang akan anda keluarkan untuk membeli rak TV. Jangan tergiur dengan modelnya saja namun pertimbangkan juga dari segi budgetnya sendiri. Banyak rak TV yang dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas yang bagus. Anda harus pintar-pintar memilih rak TV dengan kesediaan budget yang ada.

Jika semya tips sudah Anda tentukan, saatnya memilih rak TV di MatahariMall.com. Selain kebutuhan sehari-hari, MatahariMall juga menjaul berbagai macam furniture loh termasuk rak TV. Penasaran kan? Yuk segera kunjungi MatahariMall.com!


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar