Sitemap

Jumat, 22 September 2017

Minyak Ikan Bisa Membuat Anak Cerdas? Benar Mitos Atau Fakta?

Banyak sekali suplemen yang baik untuk membantu pertumbuhan seorang anak dari mulai bayi sampai dengan anak-anak. Salah satu nutrisi yang sering digunakan yaitu minyak ikan untuk anak, pemberian nutrisi itu dapat mempengaruhi pertumbuhan dan juga perkembangan buah hati Anda. Banyak sekali jenis dari suplemen satu itu yang ada dipasaran, bahkan sekarang ini tidak sedikit orang memanfaatkan toko online sebagai media promosi produk tersebut. Karena penting pemberian asupan yang baik sejak dini sebab melihat tumbuh kembang anak yang sehat, kuat dan pintar merupakan suatu kebanggaan tersendiri sebagai orang tua.

Minyak Ikan

Selain itu masih banyak lagi manfaat dari mengkonsumsi nutrisi baik dari ikan tersebut. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa diambil, antara lain:

1. Menjaga kesehatan mata.
Jaman yang semakin canggih ini banyak sekali teknologi yang sering digunakan oleh anak-anak yang beresiko kepada gangguan kesehatan pada mata mereka misalnya dari smartphone, komputer, sering membaca atau lainnya. Maka dari itu kandungan yang ada dalam kebaikan minyak dari ikan tersebut dipercaya dapat membantu meningkatkan kesehatan mata. Makanya bunda perlu sekali pemberian minyak hasil dari ikan tersebut untuk buah hati secara rutin.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh.
Sebagai orang tua tentunya tidak ingin melihat anak terlalu sering terkena berbagai penyakit. Apalagi dengan aktivitas seorang anak yang sangat tinggi, karena mereka masih suka dengan kegiatan yang membuat energi tubuh banyak terkuras. Nah, hal itulah yang menyebabkan seorang anak rentan terhadap penyakit. Namun, dengan pemberian suplemen yang baik ini tentu hal tersebut dapat terhindar. Karena beberapa kandungan didalamnya mampu untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh seorang anak.

3. Meningkatkan kecerdasan.
Selain dari kedua manfaat sebelumnya ada lagi yang penting untuk seorang anak yaitu mempunyai peran penting meningkatkan kecerdasan otak. Karena kandungan dalam minyak ikan terdapat nutrisi omega 3 yang diketahui mampu memberikan dorongan otak untuk semakin berkembang. Sebagai anak yang hidup dijaman modern seperti sekarang ini tentu sangat perlu diimbangi dengan kecerdasan yang mumpuni. Karena mempunyai otak cerdas tersebut dapat menjadi bekal dimasa depan dan juga tameng dari beberapa keburukan pergaulan saat ini.

4. Membantu pertumbuhan tulang.
Sebagai anak tentu tulang masih aktif melakukan pertumbuhan setiap waktunya, makanya sering terjadi masalah di beberapa anak mengenai pertumbuhan tulang. Hasil penelitian mengatakan bahwa minyak dari nutrisi baik dalam ikan tersebut ternyata mampu memberikan bantuan yang dibutuhkan saat pertumbuhan tulang. Jadi bunda tidak perlu khawatir lagi anak akan terkena berbagai masalah tulang jika telah mengkonsumsi suplemen tersebut setiap hari.

5. Memperbaiki pertumbuhan rambut dan kesehatannya.
Banyak sekali perbedaan yang bisa dilihat secara nyata dari anak yang telah mengkonsumsi minyak dari ikan dan juga mereka yang belum pernah mengkonsumsi. Salah satu perbedaan tersebut dapat dilihat pada pertumbuhan rambut anak. Mereka yang dengan rutin minum nutrisi baik dari ikan tersebut akan mempunyai rambut yang terlihat lebih subur dan sehat. Terkadang ada anak yang mempunyai rambut dengan jumlah sedikit dan tidak tumbuh di beberapa bagiannya. Makanya bunda jika mengalami masalah pada rambut bisa menggunakan minyak tersebut sebagai solusinya.

6. Meningkatkan nafsu makan.
Sebagai orang tua yang melihat pertumbuhan anak sering sekali mengalami kendala salah satunya yaitu mengenai nafsu makan anak. Tidak jarang anak mengalami kurangnya nafsu makan yang menyebabkan pertumbuhan terganggu. Bunda bisa menggunakan minyak ikan yang dipercaya juga dapat menumbuhkan nafsu makan seorang anak.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar