Sitemap

Rabu, 29 November 2017

Panduan cara bayar BPJS via indomaret

Untuk para perserta BPJS Membayar BPJS sudah menjadi kewajiban peserta BPJS setiap bulanya. Tentunya Anda di haruskan membayar BPJS sesuai dengan kelas yang Anda pilih ketika Anda mendaftarkan diri Anda sebagai peserta BPJS. Membayar BPJS dengan pergi ke ATM atau juga terbiasa menggunakan internet banking mungkin tidak ada permasalah. Namun ,jika Anda seorang yang sudah tua dan juga kurang mebgerti cara melakukan transaksi di atm maka sedikit membingungkan. Pastinya disetiap permasalahan selalu Ada solusi yaitu sekarang Anda dapat melakukan pembayaran BPJS via indomaret. Sudah banyak gerai indomaret yang tersebar di indonesia dengan jangkauan sampai ke daerah terpencil kini indomaret sangat membantu dalam hal pembayaran iuran BPJS.

Bayar BPJS via indomaret

Sudah banyak orang yang mencoba membayar iuran BPJS dengan uang elektronik via indomaret dan hasilnya sukses dengan beberapa sistem pembayaran yang juga sangat mudah dan melakuakan transaksi tersebut hanya memakan waktu kurang lebih 5 menit sudah selesai jika tidak ada permasalahan pada jaringan berikut panduan cara membayar via indomaret.

1. Cobalah Datang ke gerai indomaret yang dekat dengan tempat tinggal Anda

2. Tentunya Anda harus membawa kartu BPJS atau Anda dapat mencatat no BPJS atau memingat virtual account BPJSAnda. Sepertinya tidak banyak orang yang dapat mengingat virtual account BPJS. Alangkah baiknya Anda membawa kartu BPJSAnda

3. Pastikan Anda memBawa uang sesuai iuran BPJS ataupun mrmbawa uang lebih untuk membeli sesuatu secara spontan ketika Anda berada di indomaret. Karena di indomaret Anda tidak bisa melakukan "HUTANG"

4. Ketika Anda sudah berada di dalam indomaret lantas tanyakanlah pada kasir tersebut Apakah saat ini bisa melakukan pembayaran BPJS ataupun tidak. Terkadangan indomaret tidak dapat bertransaksi karena ganguan pada jaringan tetapi itu hal yang sangat jarang terjadi.

5. Setelah bertanya kepada kasir indomaret tentunya kasir akan memberikan pertanyaan seputar kartu bjps Anda atau nomor indentitas Anda dan juga nomor Handphone Anda untuk melengkapi data yang berada pada formulir tersebut.

6. Ketika sudah muncul nominal tagihan yang harus dibayar segeralah membayar dan ambil struk bukti pembayaran BPJSAnda. Agar ketika Anda membutuhkannya Anda tidak perlu khawatir lagi.



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar