Sitemap

Selasa, 20 Februari 2018

Tips Memilih Harga Drone Camera yang Murah dan Berkualitas yang Wajib Anda Ketahui

Drone kamera saat ini tidak hanya digunakan untuk kalangan profesional saja. Jika dahulu drone sangat identik dengan teknologi robotik yang hanya dimanfaatkan dalam dunia militer, kini drone hadir untuk pecinta atau orang yang hobi menerbangkan pesawat tak berawak yang satu ini. Umumnya harga drone camera yang ditawarkan oleh produsen terbilang cukup mahal baik untuk perangkat yang akan digunakan secara komersial maupun profesional. Namun bagi mereka yang memiliki hobi dengan perangkat yang satu ini, harga semahal apapun tidak akan menjadi masalah yang berarti.

Drone Camera Murah

Untuk menekuni hobi yang satu ini, tentu setidaknya harus memiliki pengetahuan maupun keahlian khusus untuk menerbangkannya. Sehingga tidak sedikit mulai bermunculan komunitas-komunitas maupun wahana bagi pecinta drone untuk sekedar sharing maupun mengekspresikan hobi yang sama. Di pasaran banyak sekali produk drone kamera yang memiliki harga dan kualitas yang bervariasi. Jika Anda suka berbelanja online, maka berbagai situs belanja online terpercaya akan bisa memenuhi kebutuhan Anda yang satu ini dengan berbagai merk, spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Memilih drone kamera yang berkualitas tentu bukanlah pekerjaan yang mudah. Terlepas dari Anda adalah seorang pemula maupun mahir sekalipun. Jika Anda tertarik untuk membeli drone kamera, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan, diantaranya adalah:

1. Kualitas kamera.

Kegunaan drone bervariasi dari yang hanya untuk sekedar menyalurkan hobi hingga untuk pekerjaan. Penggunaan drone untuk sarana fotografi maupun jurnalistik tentu membutuhkan drone dengan kualitas kamera yang bisa diandalkan. Harga drone camera dengan kualitas kamera yang baik tentu akan dibanderol harga yang lebih mahal dari yang lain. Untuk itu selain membeli drone dengan kamera yang berkualitas, alternatif lain yang bisa Anda lakukan adalah melakukan pemasangan sendiri sebuah kamera action pada perangkat drone yang layak untuk dibawa terbang.

2. Lamanya terbang.

Rata-rata drone kamera yang berkualitas mampu diterbangkan dalam jangka waktu sekitar 15 menit. Kisaran waktu tersebut bisa dikatakan tidak terlalu lama. Maka dari itu pengguna drone harus mampu mengambil gambar dengan waktu semaksimal mungkin. Untuk itu tidak sedikit pengguna yang melakukan latihan untuk menambah kemahiran sebagai pilot remote agar bisa menerbangkan drone dengan durasi waktu yang sedikit namun bisa membidik gambar yang semaksimal mungkin.

3. Jarak tempuh selama terbang.

Selain memiliki kemampuan untuk terbang, drone juga memiliki fitur mengunci GPS sehingga memungkinkan segera kembali ke titik awal saat baterai mengalami indikasi akan habis. Namun hal ini juga tergantung dari kondisi lokasi. Drone yang terbang di sekitar lokasi gedung-gedung tinggi biasanya mengalami gangguan sinyal. Oleh karena itu rata-rata drone bisa terbang dengan jarak tempuh sejauh 500 meter hingga 1 kilometer.

4. Baterai.

Drone yang berkualitas rata-rata memiliki jangka waktu terbang sekitar 2-3 jam. Agar saat Anda melakukan aktivitas penerbangan drone tidak terganggu, sebaiknya menyiapkan baterai cadangan sehingga tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama untuk baterai pertama terisi penuh kembali.

5. Harga.

Anda bisa membeli drone dengan memperhitungkan kegunaannya bagi Anda terlebih dahulu. Untuk seorang pemula, menggunakan drone yang memiliki kisaran harga drone camera satu jutaan sudah bisa digunakan untuk proses belajar. Untuk kepentingan jurnalistik yang profesional, Anda bisa memilih drone kamera dengan kisaran harga 2 juta hingga 14 juta rupiah. Perangkat drone memang akhir-akhir ini sangat banyak diminati. Sehingga tidak heran jika banyak produsen yang bermunculan dengan berbagai produk unggulannya. Untuk menarik konsumen tidak sedikit yang memberikan penawaran harga yang murah. Untuk itu Anda harus lebih berhati-hati pada produk yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah dari harga normal di pasaran.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar