Sitemap

Selasa, 20 Maret 2018

Mengunjungi 7 Keajaiban Dunia di World of Wonders Tangerang

Menjelajahi tempat-tempat yang termasuk dalam 7 keajaiban dunia merupakan hal yang sangat menyenangkan. Namun tak semua orang berkesempatan bisa berkeliling dunia untuk melakukan hal tersebut. Banyaknya biaya dan waktu yang dibutuhkan menjadi kendala tersendiri bagi sebagian orang. Bagi kamu yang ingin sekali berkunjung ke situs-situs yang masuk ke dalam keajaiban dunia, tetapi masih terkendala biaya dapat mencoba objek wisata World of Wonders yang berada di kawasan Perumahan Citra Raya Tangerang.

World of Wonders Tangerang

World of Wonders termasuk objek wisata yang menjadi favorit wisatawan. Banyak wisatawan yang memilih untuk menghabiskan liburan akhir pekan ke tempat satu ini karena mudah dijangkau. Tempat tinggal yang jauh dari Tangerang bukan menjadi penghalang buatmu untuk mengunjungi tempat wisata yang indah ini. Kamu sejak jauh-jauh hari bisa reservasi hotel Tangerang, terlebih jika kamu ingin menjajal beberapa tepat wisata lain di Tangerang.

World of Wonders terletak di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Objek wisata ini sering disebut WOW Citra Raya. Ada banyak miniatur keajaiban dunia yang ditawarkan disana. Ada miniatur Candi Borobudor yang dilengkapi dengan patung dewa penjaganya. Selain miniatur Candi Borobudor ada juga miniatur Candi Prambanan.

Jadi, bagi kamu yang belum pernah berkunjung ke Candi Borobudor dan Prambanan dapat berkunjung ke World of Wonders sehingga kamu tidak penasaran lagi pada situs bersejarah ini. Jika tempat tinggalmu berada jauh dari Tangerang, kamu bisa bermalam di hotel dan memanfaatkan kupon diskon hotel dari Reservasi.com. Banyaknya promo dan potongan harga yang diberikan akan membuat liburanmu tambah hemat di kantong bukan?

World of Wonders tidak hanya menawarkan situs keajaiban dunia dari Indonesia, namun juga situs keajaiban dunia dari berbagai negara. Kamu bisa menikmati indahnya miniatur Menara Pisa dan Colosseum yang berada di negeri asal pizza yakni Italia. Miniatur ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Ukuran miniatur juga cukup besar sehingga bagus untuk menjadi latar foto selfie atau groufie. Jadi, jangan lupa untuk membawa kamera dengan resolusi terbaik ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

Selain itu, World of Wonders juga menghadirkan miniatur Tembok Besar Cina, Piramida Mesir dan Patung Spink Agung yang juga banyak digemari pengunjung sebagai spot foto. Selain miniatur 7 keajaiban dunia, tempat wisata ini juga menyediakan taman-taman yang indah yang dilengkapi bangku-bangku untuk tempat beristirahat. Objek wisata ini sangat cocok dihabiskan bersama keluarga, sahabat maupun dengan pasangan. Untuk menghabiskan waktu di Tangerang lebih lama, tentu kamu perlu reservasi hotel Tangerang terlebih dahulu. Liburan yang direncanakan sebelumnya tentu bisa menekan anggaran untuk akomodasi liburanmu. Jadi tak hanya satu atau dua tempat saja yang bisa kamu kunjungi, setidaknya kamu dan keluarga bisa mengunjungi lebih dari dua tempat wisata.

Sudah menjadi rahasia umum jika World of Wonders menjadi tempat wisata yang banyak disukai oleh anak-anak maupun remaja. Sebab wahana ini juga menawarkan banyak wahana permainan. Setidaknya ada 17 permainan yang disedikan di tempat wisata ini, wahana tersebut seperti Gasing Alexandria, Mobile Gladioator, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty atau Kereta Minoan.

Bagi wisatawan yang ingin mencoba uji nyali juga bisa, karena tempat wisata ini juga menawarkan wahana Rumah Angker. Selain wahana tersebut juga terdapat wahana Taman Lampion. Wahana Taman Lampion ini tentunya akan sangat menarik jika dikunjungi pada malam hari. Wisatawan juga bisa menonton film di Bioskop 4D. Selain wahana tersebut, terdapat juga permainan Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Kebat Kebit, Perahu Tembak, dan Katak Kejut.

Permainan-permainan yang dimiliki World of Wonders membuat tempat wisata ini tak pernah sepi pengunjung. Tempat wisata ini dapat dikunjungi setiap hari pada pukul 11.00-19.00 pada hari Senin-Jumat, dan pukul 09.00-20.00 pada hari Sabtu/Minggu. Banyaknya wahana yang ditawarkan di World of Wonders tidak membuat tiket masuk objek wisata ini menjadi mahal. Tiket masuk hanya dibandrol dengan harga Rp 20.000,- pada hari Senin sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu/Minggu dan Hari Libur Rp 25.000.

Jika kamu ingin menikmati semua wahana permainan kamu bisa membeli tiket terusan seharga Rp 55.000,- pada hari Senin sampai Jumat, atau Rp 65.000,- pada hari Sabtu/Minggu dan Hari Libur. Harga tiket yang murah dan juga harga sewa hotel yang miring sudah pasti akan membuat siapapun bahagia, beruntungnya kamu yang berencana berlibur ke Tangerang atau memilih staycation di daerah kota ini bisa menggunakan kupon diskon hotel yang bisa kamu dapat di Reservasi.com. Liburanmu kali ini pun tak akan menguras kantong begitu dalam.

Akses menuju World of Wonders sangatlah mudah, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika kamu berangkat dari arah Jakarta, kamu bisa melewati Tol Merak selanjutnya menuju Jalan Raya Serang hingga sampai di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara. Di pertigaan dekat rumah sakit belok ke kiri, hingga sampai di Jalan Citra Raya Boulevard tempat objek wisata ini berada. Jangan khawatir jika kamu bertempat tinggal di luar Tangerang, karena kamu bisa melakukan reservasi hotel Tangerang dan memilih hotel yang sesuai dengan budget liburanmu.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar