Sitemap

Senin, 04 Juni 2018

Kisaran Harga Hp Asus Zenfone 3 Max Baru Saat Ini dan Tips Membelinya

Asus Zenfone 3 merupakan salah satu seri ponsel keluaran versi asal Taiwan yang varian atau pilihannya begitu banyak, diantaranya adalah mulai dari seri Zoom, Deluze, kemudian juga ada Max dan masih ada lagi beberapa diantaranya, berbeda pilihan produk maka spesifikasi yang dibesutkannya juga berbeda. Seri Max termasuk salah satu yang laris manis ke pasaran berkat berbagai nilai lebihnya, harga hp Asus Zenfone 3 Max ini sendiri pada awalnya dibandrol sekitar 3 jutaan rupiah, namun semakin kesini harganya sudah mulai turun jadi kian mahal.

Asus Zenfone 3 Max

Pilihan terbaik bagi Anda yang tengah mencari produk ponsel untuk kalangan entry level berspesifikasi terbaik, apalagi pastinya juga banyak yang sudah tau jika brand yang satu ini selalu tawarkan beragam keunggulan pada produk-produk besutannya bukan, sehingga tak akan rugi dengan membelinya. Seri Zenfone 3 Max bisa dengan mudah dijumpai di pasaran. Baik itu di toko-toko atau gerai ponsel langsung, hingga lewat toko online.

Namun juga pastikan belilah yang benar-benar tepat, mengingat untuk kelas brand atau vendor yang seperti Asus ini, maka bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya ada banyak juga kemungkinan oknum nakal yang menjual barang palsunya.

Berikut ini diantara beberapa tips dalam membelinya, yaitu:

  1. Jangan tergiur tawaran harga hp Asus Zenfone 3 Max murah melebihi pasaran harganya, banyak pastinya penjual yang tawarkan harga ponsel murah, bahkan di batas pasaran harga wajarnya. Konsumen patut untuk berhati-hati, karena belum tentu yang murah menjamin keaslian produk, justru kebanyakan diantaranya semakin murah maka barang yang dijual tersebut sebenarnya tidak asli, melainkan replika. Cek pasaran harga, karena sudah keluaran lama, biasanya nilai juga telah turun di pasaran, namun tak melebihi 60% dari harga aslinya. Jika ada yang menawarkan harga begitu murah jangan buru-buru membeli, cek dulu barangnya.
  2. Cek kode IMEI, ini adalah kode yang dimiliki oleh semua ponsel asli, tertera pada box kemasan produk tersebut dan juga bisa dicek secara mudah pada ponsel tersebut dengan mengetikkan kode khusus untuk ponsel Asus. Sangat mudah melihat apakah ponsel tersebut asli atau palsu, yaitu cukup dengan melihat apakah nomor IMEI yang tersedia sama dengan yang ada pada box ataukah tidak, jika berbeda maka bisa dikatakan produknya replika.
  3. Belilah di toko terpercaya, ada banyak sekali toko yang menjual produk teknologi semacam ini, apalagi bisnis di bidang penjualan smartphone memang jadi salah satu yang begitu menggiurkan di zaman sekarang ini. Hanya saja tentu tak semua penjual menjamin keaslian barang, untuk itu jangan beli di toko abal-abal, lebih aman belanja di toko resminya langsung.
  4. Beli ponsel Asus yang baru akan diberikan dengan jaminan garansi, hal lain yang hendaknya juga patut untuk Anda ketahui adalah setiap pembelian ponsel yang baru nantinya akan disertai dengan keberadaan garansi, garansi ini yang dipakai untuk melakukan service ke service center resminya. Tentunya hanya produk-produk asli saja yang mendapatkan garansi resmi ini.

Belanja dan cek harga hp Asus Zenfone 3 Max saat ini bisa kian mudah secara online, bagi masyarakat yang masih agak enggan untuk melakukan pembelanjaan produk teknologi apalagi yang harganya terbilang tinggi secara online, maka bisa menjadikan spesifikasi dan harga saja sebagai rujukan pertimbangan, sedangkan tetap membelinya secara langsung.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar