Sitemap

Selasa, 18 September 2018

Tips Memilih Bed Frame Terbaik – Jual Bed Frame Jakarta Oscar Furniture

Memilih bed frame atau kerangka ranjang dibutuhkan banyak pertimbangan. Terutama untuk bed frame yang terpisah dan tidak satu paket dengan kasur. Bed frame yang tidak sesuai dengan kasur bisa membuat kasur justru tidak nyaman saat digunakan dan estetika ranjang juga menjadi berkurang.

Untuk itu sebelum membeli bed frame di toko yang jual bed frame Jakarta, ada baiknya pengguna mempertimbangkan beberapa tips dibawah ini.

1. Sesuaikan Ukuran Bed Frame dengan Kasur

Hal yang mendasar dan paling penting dalam memilih bed frame adalah ukurannya. Sama halnya saat memilih sprei, bed frame juga harus mengikuti ukuran kasur. Biasanya ukuran kasur dilihat dari ukuran tengah bed frame dan bukan keseluruhan lebar dari bed frame. Hal tersebut juga berlaku bagi panjang bed frame yang pas dengan panjang kasur dilihat dari sisi dalam bed frame.

Saat membeli bed frame, agar tahu apakah ukuran sesuai, ukur ukuran kasur terlebih dahulu dan sesuaikan dengan deskripsi ukuran bed frame. Ukuran bed frame tidak hanya dari panjang namun juga dari panjang. Biasanya penjualan menggunakan skala panjang dikali lebar. Maka jika panjang kasur 180 cm dan lebar 160 centimeter, carilah ukuran 180x160 untuk sisi dalamnya saja, bukan keseluruhan ukuran

Bed frame

Bagi yang ingin membeli bed frame dengan deskripsi yang membantu saat pembelian bisa mengunjungi Oscar Furniture di www.oscarfurniturestore.com.

2. Sesuaikan Bahan dan Desain Bed Frame

Tips kedua saat memilih bed frame adalah dengan melihat bahan dan desain bed frame. Bed frame harus kokoh menahan beban kasur sehingga bahan bed frame sangat penting untuk dipertimbangkan. Tipe bed frame dengan banyak jeda dengan kayu berjejer dan bukan kayu utuh cocok untuk kasur yang ringan.

Akan tetapi lain halnya jika kasur terbuat dari busa dan jahitan yang berat seperti pada kasur spring bed, maka bed frame yang baik adalah bed frame kayu atau metal penuh yang tebal dan kokoh.

Bed frame kayu

Terutama untuk bed frame bunk bed bertingkat maka bed bagian atas harus sangat kuat agar tidak jebol dan menimpa ranjang dibawahnya. Oleh karena itu, selalu lihat bahan dan desain bed frame yang akan dipilih.

3. Perhatikan Harga Bed Frame

Bagi yang tidak ingin mengeluarkan banyak dana saat membeli bed frame, harga menjadi salah satu kunci. Pastikan bed frame tidak hanya bagus di desain namun juga ramah secara harga. Sebaliknya, jangan langsung tergiur dengan harga murah dan tetap utamakan kualitas bed frame.

Caranya dengan membandingkan bed frame yang paling worth it dengan harganya. Antara kualitas dan harga tidak berbeda jauh. Dengan melakukan riset kecil yang teliti antar harga bed frame maka pengguna bisa mendapatkan bed frame berkualitas dengan harga terjangkau.

Salah satu pusat furniture di Jakarta yang jual bed frame Jakarta dengan harga terjangkau dan pilihan model yang bervariasi adalah Oscar Furniture. Oscar Furniture menjual berbagai furniture seperti lemari pakaian, meja rias, rak sepatu, spring bed dan masih banyak lagi. Cukup dengan mengunjungi situs www.oscarfurniturestore.com dan melakukan transaksi secara online, pengguna bisa langsung mendapatkan bed frame favorit.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar