Noah Band nama baru Peterpan, Video Lirik lagu Separuh Aku

Noah Band Nama Baru Peterpan akhirnya secara resmi di umumkan sebagai nama baru oleh anggota grup band eks Peterpan yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Nama baru peterpan tersebut yaitu Noah sebenarnya sudah dipersiapkan namanya sejak lama namun disimpan dan akhirnya saat inilah dipakai untuk digunakan menggantikan nama peterpan band.

Perubahan nama peterpan berawal karena adanya permasalahan dengan personel Peterpan sebelumnya yang mengharuskan nama tersebut sudah tidak boleh digunakan lagi, maka dicarilah nama baru namun karena Ariel tersandung kasus yang membuatnya harus masuk bui maka berimbas terpending nama baru tersebut untuk di publikasikan. Weblog mendapatkan kabar setelah kebebesan bersyarat Ariel tanggal 23 Juli 2012 yang disambut para fansnya yang sudah menunggu sekian lama, dilanjutkan yang pada akhirnya untuk mengenai nama baru grup band dengan personel formasi terbaru maka beberapa hari yang lalu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David telah mengumumkan nama baru peterpan yaitu Noah.

Arti Nama Noah

Arti Noah kata para personelnya memiliki pengertian comforter bikin nyaman siapapun yang mendengarkan lagu-lagunya, lalu peacefull "kedamaian" dan longlife semoga bisa berumur panjang kedepannya.

Dalam waktu jangka pendek ini sepertinya Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza lebih ingin mempopulerkan nama Noah Band agar para fans dapat mengenal lebih dekat lagi dan sudah enak didengar nama tersebut dengan berujung agar bisa melekat dihati para pecinta musik ditanah air. Banyak respon dari berbagai kalangan di media online internet yang menyebutkan adanya kaitan dengan nama anak Bunga Citra Lestari (BCL) yaitu Noah Sinclair. Belum lagi ternyata di Balikpapan sudah ada band dengan nama Noah juga dan sudah eksis didunia hiburan musik dari tahun 2009. Ditambah adanya pro dan kontra mengenai nama baru peterpan yaitu Noah Band yang ada yang bilang bagus namun ada yang bilang lebih bagus nama lama yakni Peterpan.

Lagu Terbaru Noah Band Judul Lagu Separuh Aku

Noah Band akan merilis album terbaru dan menjadi album perdana dengan nama baru tersebut dengan judul lagu separuh aku ciptaan David (personel baru peterpan) mengawali promosi di siarkan secara bersamaan di 200 radio. Lirik lagu separuh aku dirasa cukup puitis dengan kata-kata yang memiliki makna disentuh irama balutan personel disertai suara kas Ariel sepertinya akan cukup meledak lagu terbaru dari Noah Band.

Video Noah Band Separuh Aku



Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau temukan lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku
Dirimu

Belum ada Komentar untuk "Noah Band nama baru Peterpan, Video Lirik lagu Separuh Aku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel