Sitemap

Senin, 13 Agustus 2012

Peta Mudik 2012 Rute Jalur Utama Jawa Bali Sumatera Lengkap

Peta Mudik 2012 dengan Rute Jalur Utama untuk wilayah Jawa Bali dan juga Sumatera secara Lengkap akan Weblog sharing gratis untuk informasi sebagai panduan untuk mudik kekampung halaman tercinta. Dari berseluncur ke berbagai media online dan mendapatkan Peta Mudik di tahun 2012 ini cukup banyak namun secara standar hampir menyajikan kelengkapan yang memadai untuk memandu perjalanan.

Bila beberapa waktu yang lalu diberikan informasi mengenai Mudik Gratis 2012 yang cukup lengkap dari berbagai media layanan memberikan fasilitas secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, maka sekarang akan diberikan Peta Jalur Mudik di tahun 2012. Sebentar lagi ibadah puasa akan selesai dilakukan dan akan merayakan Hari Raya Idul Fitri maka sudah menjadi tradisi di kota-kota besar para penduduknya melakukan Mudik ke kampung halaman, menuju desa tercinta bisa saja menggunakan transportasi jauh seperti KAI dimana harga tiket kereta api yang bila pada hari raya cukup tinggi kenaikannya. Banyak orang menggunakan akses sepeda motor atau kendaraan mobil untuk pulang kampung sehingga pada hari H lebaran dapat berkumpul dengan keluarga besar. Bagi sahabat, kerabat ataupun teman dekat biasanya kita akan memberikan ucapan melalui SMS atau media online bahkan bisa disisipkan Kartu Ucapan Lebaran sebagai upaya ucapan selamat idul fitri dan juga sarana saling maaf memaafkan walaupun tidak bertemu secara langsung.

Berikut akan diberikan Peta Mudik 2012 Rute Jalur Utama Jawa Bali Sumatera yang paling lengkap dan benar !


Agar tidak membuat bingung maka sengaja disini dibagikan peta jalur mudik 2012 Jawa Bali dan Sumatera dengan format file gambar jpg dan juga format pdf yang bisa di unduh/download secara gratis dan juga hanya diberikan peta mudik 2012 yang lengkap dan terbaik saja agar lebih terarah dan tidak membuat bingung bagi yang mencari peta untuk jalur mudik di pulau jawa bali dan sumatera.



Peta Mudik yang disharing diatas merupakan Peta Resmi Jalur Lebaran Jawa Bali Sumatera Tahun 2012 / 1433 H yang dikeluarkan oeh CyberMap dengan dukungan dari POLRI, Kementerian Perhubungan, Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Indonesia Travel dan juga berbagai media dan elemen yang lainnya.

Bagi yang akan mudik persiapkan baik fisik dan mental selama diperjalanan nanti, jaga kesehatan dari sekarang dan semoga selamat sampai tujuan pulang dan pergi dengan kondisi tetap terjaga baik. Kalau ingin membuat kue kering lebaran silahkan dibuat dari sekarang yang bisa untuk oleh-oleh di kampung seperti Kue Nastar Keju dan bagi yang suka kue basah ada Resep Rainbow Cake yang enak. Pada saat mudik perhatikan berbagai hal penting yang diperlukan selama perjalanan selain persiapan fisik dan mental.

Himbauan POLRI bagi PEMUDIK
  • Pengemudi dan Penumpang Sepeda Motor Wajib menggunakan Helm.
  • Mobil barang dilarang digunakan untuk angkutan orang
  • Mengendarai sepeda motor wajib menyalakan lampu utama pada siang hari
  • Pengemudi dan Penumpang yang duduk disamping wajib mengenakan sabuk keselamatan
  • Pengendara sepeda motor dilarang membawa penumpang lebih dari satu orang
  • Dalam berlalu lintas pengguna jalan harus menggunakan jalur jalan sebelah kiri
  • Setiap pengemudi dan kendaraan bermotor wajib dilengkapi dan membawa SIM dan STNK.
Peta Mudik 2012 Rute Jalur Utama Jawa Bali Sumatera Lengkap yang telah dibagikan dengan himbauan yang diperlukan selama dalam perjalanan semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi keperluan pulang ke kampung halaman dalam upaya menjalin silaturahmi dengan keluarga besar di hari raya lebaran 2012 Idul Fitri 1433H. 


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar