Indonesia vs Singapura Piala AFF 2012 Hasil Indonesia Menang 1-0

Indonesia vs Singapura Piala AFF 2012 yang ditayangkan secara langsung oleh televisi swasta RCTI pada hari Rabu 28 November 2012 pukul 17.00 WIB dengan hasil Indonesia menang 1-0 atas Singapura, gol tunggal tersebut di hasilkan oleh Andik Vermansyah pada babak ke dua.

Indonesia melawan singapura pada pertandingan sepak bola Piala AFF 2012 yang berlangsung di stadion Bukit Jalil Malaysia sangat sengit dengan permainan seimbang saling menyerang dengan banyaknya peluang dari kedua belah pihak baik Indonesia maupun Singapura. Berbagai kesempatan dari pantauan weblog antara Indonesia dan Singapura sama-sama memiliki kesempatan cukup banyak untuk mencetak Gol namun pada babak pertama sampai turun minum kedudukan masih 0:0.

Memasuki babak ke-2 Andik masuk ke pertandingan menggantikan Elie Aiboy, pertandingan dari babak pertama sampai babak kedua sangat seru dengan berbagai kesempatan antara kedua belah pihak dan kartu kuning cukup banyak dikeluarkan oleh wasit. Pemain Singapura bernomor punggung 20 yang bernama Irwan Shah akhirnya harus rela dikeluarkan oleh wasit setelah 2 kali menerima kartu kuning (kartu merah) yang berarti pemain Singapura tinggal 10 orang dan Indonesia masih komplit 11 orang.

Andik Vermansyah Piala AFF 2012

Pada babak kedua dengan salah satu pemain Singapura mendapatkan kartu merah, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh pemain Indonesia untuk terus menggempur pertahanan sepak bola Singapura. Akhirnya tim Indonesia melalui Andik mampu menjebol gawang Singapura pada menit ke 87 sehingga kedudukan 1:0 atas kemenangan Indonesia sampai pertandingan berakhir, andik setelah memasukkan bola pertama berikutnya mendapatkan kesempatan lagi dengan langsung berhadapan langsung dengan penjaga gawang Singapura namun Andik belum bisa menjebol untuk kedua kalinya.

Tim Indonesia secara keseluruhan harus di puji dengan penampilan terbaiknya melawan Singapura, walaupun sebelumnya pada pertandingan Indonesia melawan Laos harus puas dengan hasil Imbang 2:2. Penjaga gawang Indonesia Wahyu Tri Nugroho patut diacungkan jempol dengan banyaknya bola yang telah diselamatkannya dengan penampilan terbaiknya.

Dengan hasil 1:0 kemenangan Indonesia atas Singapura pada pertandingan Indonesia vs Singapura yang telah berlangsung, mengantarkan Indonesia menduduki puncak klasemen Group B dengan meraih poin 4 diikuti Singapura dengan 3 poin, dengan kemenangan tersebut berarti Tim Indonesia dapat dipastikan akan lolos ke Semifinal Piala AFF 2012. Indonesia masih menyisakan 1 pertandingan lagi melawan malaysia pada tanggal 1 Desember 2012 untuk selengkapnya bisa melihat Jadwal Piala AFF 2012 secara lengkap disertai update hasil dan klasemen terbaru.

Belum ada Komentar untuk "Indonesia vs Singapura Piala AFF 2012 Hasil Indonesia Menang 1-0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel