Sitemap

Kamis, 30 Mei 2013

Pemenang X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis - Novita Dewi

Pemenang X Factor Indonesia adalah Fatin Shidqia Lubis diumumkan secara langsung pada saat acara tersebut berlangsung di Televisi RCTI oleh pembawa acara Robby Purba Sabtu 25 Mei 2013 dini hari di akhir acara. Sebenarnya acara X Factor Indonesia disiarkan secara langsung setiap hari jum'at malam sampai sabtu dini hari. Fatin Shidqia Lubis merupakan seorang pelajar yang baru berusia 16 tahun berasal dari Jakarta dan berhasil meraih voting sms tertinggi sehingga menjadikan dia sebagai juara 1.

X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi Marpaung adalah 2 Finalist yang masuk grandfinal X Factor Indonesia memperebutkan Juara atau Pemenang X Factor Indonesia untuk pertama kalinya di adakan, mentor Fatin Shidqia Lubis yaitu Rossa dan untuk mentor Novita Dewi Marpaung adalah Bebi Romeo, baik Rossa maupun Bebi Romeo selain menjadi mentor mereka juga selalu memberikan support secara terus menerus selama berjuang di X Factor Indonesia dimana hampir 6 bulan lamanya selama acara berlangsung. Sebenarnya ada 2 mentor lagi yaitu Ahmad Dhani dan Anggun Cipta Sasmi namun anak didiknya sudah terlebih dahulu tereliminasi dan di final menyisakan anak didik Rossa dan Bebi Romeo.

Juara pertama pemenang x factor indonesia yaitu Fatin Shidqia Lubis berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 125 juta dan juga berhak membawa mobil Suzuki New Swift. Untuk juara kedua pemenang x factor indonesia yaitu Novita Dewi Marpaung berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta rupiah dan juga mobil Suzuki New Swift.

Lagu yang Dinyanyikan 2 Peserta Grand Final X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis

"Stay" - Rihanna
"Katakan Tidak" - duet Afgan
"Aku Memilih Setia" - Sony Music (lagu kemenangan)

Novita Dewi

"Feeling Good" - Adam Lambert
"Tak Pernah Padam" - duet sandy sandoro
"Sampai Habis Air Mataku - Sony Music (lagu kemenangan)

Weblog mengucapkan selamat untuk Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi sebagai pemenang di X Factor Indonesia.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar