Smart TV untuk berpesta, bisakah dilakukan ?

Sudahkah Anda memaksimalkan fungsi pada Smart TV yang Anda miliki? Pernahkah berpikir untuk membuat pesta yang meriah dengan bantuan TV Anda? Coba ide-ide berikut ini yang dijamin dapat memeriahkan acara berkumpul bersama teman Anda.

LED Smart TV

Pilih sudut ruangan dalam rumah dan pasang latar belakang menggunakan gorden atau kreasi kain yang dapat Anda gunakan. Pasang pigura kosong, sediakan topi, kumis palsu dan kamera digital. Hubungkan kamera dengan TV dan voila! Jadilah bilik foto instan di rumah Anda.

Aplikasi seperti Dragontape adalah aplikasi untuk memilih dan mengatur lagu yang Anda inginkan. Gunakan aplikasi ini untuk membuat daftar lagu yang ingin diputar atau memilih video dari YouTube sesuai pilihan Anda. Seketika Anda dan teman-teman menjadi VJ instan di acara Anda sendiri. Selain aplikasi musik, tersedia juga aplikasi permainan seperti Amazing Adventure, permainan teka-teki dengan latar belakang perjalanan. Tentunya permainan seperti ini akan menghabiskan waktu Anda dan teman-teman dengan keceriaan.

Apa jadinya sebuah pesta tanpa acara karaoke? Membosankan. Tapi dengan kelebihan Smart TV dapat memberikan fasilitas karaoke yang Anda butuhkan, Anda cukup membeli mic dan ampli tambahan untuk mendukung acara ini. Lagu bisa anda cari langsung di YouTube. Ataupun jika Anda hanya ingin menonton, Anda dapat mencari berbagai video baik bertema musik, film atau bahkan tutorial memasak dan langsung praktekkan resepnya di depan TV Anda.

Belum ada Komentar untuk "Smart TV untuk berpesta, bisakah dilakukan ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel