Sitemap

Kamis, 13 Maret 2014

Asal Usul Pakaian Seksi

Mengenakan pakaian yang seksi bisa membuat mood pasangan anda menjadi lebih baik sekaligus meningkatkan kepercayaan diri anda saat menggoda pasangan. Salah satu pakaian seksi yang dapat memberikan efek tersebut adalah yang satu ini. Berasal dari bahasa Prancis lama, linge yang berarti linen, kata lingerie diperkenalkan ke dalam kosakata Bahasa Inggris yang diartikan menjadi pakaian yang memalukan.

Lingerie - Asal Usul Pakaian Seksi

Istilah ini belum tersebar luas hingga tahun 1850-an.Pakaian ini terbentuk dari beberapa bagian seperti korset, bra, dan celana dalam. Agak sulit mengatakan dari mana pakaian ini berasal, namun penelitian sejarah yang dilakukan merujuk kepada tahun 3000 sebelum masehi di Mesir Kuno. Pada umumnya, baju atau pakaian merupakan simbol status dan kedudukan di Mesir. Wanita yang memiliki kasta lebih tinggi, pada zaman dahulu akan mengenakan baju yang dimulai dari bagian dada hingga pergelangan kaki.

Baju yang dikenakan juga akan dilengkapi dengan crosswise soulder strap . Terkadang mereka menambahkan tunik pada sekeliling baju di sekeliling tubuh mereka untuk menambah keindahan pakaian yang mereka gunakan. Sedangkan para budak tidak mengenakan baju, kalaupun mengenakan baju, mereka hanya mengenakan selilit kain yang digunakan untuk menutupi tubuh mereka.

Informasi yang didapatkan weblog media ternyata beberapa penemuan juga menemukan lingerie yang tertimbun di beberapa bangunan kuno. Meski model yang ditemukan tersebut berbeda jauh dengan model yang banyak beredar sekarang ini.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar