Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat Lebih Segar dan Sehat

Cara Memutihkan Kulit Wajah agar nampak berseri tapi tetap terjaga kesegaran dan kesehatan pada kulit wajah bisa dilakukan dengan cara yang mudah tapi aman yaitu menggunakan bahan-bahan alami tradisional. Banyak beragam bahan alami yang sudah teruji dan dipergunakan secara turun temurun dan khasiatnya terbukti dapat memutihkan kulit wajah secara cepat dan efisien.

Cara Memutihkan Kulit Wajah

Kulit wajah putih berseri menjadi keinginan banyak orang terutama kaum perempuan baik usia remaja, dewasa maupun sudah berumur tua pastinya masih menginginkan kecantikan kulitnya tetap terjaga dan tampak putih alami. Bahkan tidak jarang para pria juga menginginkan wajahnya putih agar lebih tampak kesegarannya dan lebih menarik.

Memiliki wajah dengan kulit lebih putih pastinya lebih menyenangkan apalagi bila lebih membawa kebahagiaan dan bisa lebih percaya diri. Memang ada sebagian dari ciri-ciri orang hamil pada perempuan yang biasanya bila anaknya perempuan maka wajah ibu hamil lebih berseri dan terlihat lebih cantik, dan ini memang sebagian terbukti tapi ada juga yang salah menyikapinya. Nah untuk tampil cantik lebih alami bisa dengan cara memutihkan wajah menggunakan bahan-bahan alami yang aman.

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Apa sajakah bahan-bahan alami sebagai media untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat ?

Susu dan Madu
Susu memiliki bahan yang bisa mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit wajah juga dapat meningkatkan warna kulit lebih putih dan berseri. Madu merupakan antioksidan yang sangat baik memiliki kandungan yang banyak sekali untuk kesehatan baik untuk diminum maupun penggunaan diluar tubuh seperti dikulit, madu dapat melembabkan kulit, mengobati dan menghilangkan jerawat dan juga memutihkan wajah. Campuran Susu dan Madu asli dan digunakan untuk kulit wajah akan dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan memberikan warna kulit lebih putih cerah dan lebih kencang serta kulit lebih sehat.

Jeruk nipis dan Putih telur
Campuran perasan jeruk nipis dengan putih telur dapat memperbaiki warna kulit sekaligus mengencangkan kulit wajah, gunakan campuran tersebut pada wajah dan biarkan 5-10 menit baru basuh dengan bersih. Hasil akan terlihat biasanya bila rutin dalam penggunaannya selama satu minggu.

Pepaya dan Minyak Almond
Kandungan enzim pada pepaya dapat mengangkat sel kulit mati dan membantu sel kulit baru tumbuh, maka pepaya sangat baik sekali untuk dijadikan masker pada wajah dan juga bagian kulit tubuh yang lainnya. Untuk membuat masker pepaya bisa memotong-motong pepaya yang segar dan dicampur dengan minyak almond secukupnya, lalu jadikan sebagai masker pada kulit wajah.

Bengkuang
Benkuang sudah terbukti dapat menghilangkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit wajah dengan kandungan vitamin B1 dan vitamin C serta kandungan lainnya yang dibutuhkan kulit. Cara penggunaannya bisa memarut bengkuang yang sudah bersih lalu peras hasil parutan sampai didapatkan larutan berwarna putih. Hasil perasan berwarna putih bisa dioleskan sebagai masker pada kulit wajah, gunakan dan biarkan selama beberapa waktu agar meresap kekulit wajah lalu bilas dengan bersih.

Cara Memutihkan Wajah menggunakan bahan-bahan alami yang tanpa efek samping lebih aman dan tanpa khawatir dalam penggunaannya. Bila ingin mendapatkan hasil maksimal cari bahan-bahan yang telah disebutkan diatas dengan kualitas terbaik yang masih segar dan terjaga keasliannya, dan gunakan setiap hari agar secara cepat cara memutihkan wajah dapat lebih optimal dan bisa didapatkan dengan lebih baik.

Tentunya Selain penggunaan bahan alami untuk memutihkan wajah beberapa faktor penting seperti penerapan pola hidup sehat harus dilakukan dalam hal ini makan makanan sehat bergizi, istirahat yang mencukupi dan olah raga yang teratur setiap hari. Hindari juga panas matahari langsung pada siang hari saat lagi panas-panasnya yang dapat merusak sel-sel pada kulit dan bisa menyebabkan juga kulit kering, lalu perbanyak minum air putih agar cara memutihkan kulit wajah lebih cepat hasilnya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat Lebih Segar dan Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel