Akibat Terlalu Bergembira

Jika kita belum makan dan menenggak alkohol yang lumayan banyak maka itu bisa menjadi penyebab diare. Itulah yang terjadi pada Natasha, rekan kerja saya di kantor. Ketika saya telepon dia sehari setelah pesta di kantor dia bilang dia terkena diare. Dan ketika saya tanya mengapa dia bisa seperti itu, dia bilang dia lupa makan dulu semalam saking larut dalam kegembiraan.

Akibat Terlalu Bergembira Terkena Diare

Ternyata Natasha yang sejak lahir tinggal di Irlandia bisa tumbang juga karena alkohol. Pasalnya Natasha itu bule tulen yang seringkali minum alkohol. Sewaktu diadakan pesta karena perusahaan kami memenangkan tender besar dia salah satu yang paling gembira. Karena itu adalah proyek yang dia jalankan, dan ternyata hasil yang dia dapatkan melebihi target. Terang saja perusahaan mendapatkan banyak keuntungan berkat kinerjanya. Pesta pun digelar dan para bule terutama berpesta pora sambil menenggak berbagai macam bir.

Kasihan Natasha setelah bergembira malah langsung terkena penyakit. Walaupun begitu di ujung telepon itu dia berusaha untuk tetap ceria bahkan bersorak karena kemenangan kemarin. Saya pun sekali lagi memberi selamat padanya. Tidak lupa saya juga mengingatkan padanya untuk beristirahat dan makan obat agar besok dia sudah kembali bekerja.

Sebelum mengakhiri pembicaraan saya tanya padanya apakah ada hal lain yang bisa saya bantu untuknya. Dia bilang ada, yaitu dia meminta saya untuk mengingatkan dirinya lain kali agar makan dulu sebelum berpesta. Karena dia seringkali lupa hal itu. Dia lupa kalau dia tidak makan dulu maka hal itu bisa menjadi media penyebab diare di keesokan harinya.

Belum ada Komentar untuk "Akibat Terlalu Bergembira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel