Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lemon

Ada cara menghilangkan jerawat dan juga noda bekas jerawat dengan cara yang alami yaitu menggunakan Lemon. Jeruk Lemon memiliki sifat disenfektan alami yang secara alami dapat menghancurkan jerawat serta bakteri pada kulit yang menyebabkan jerawat.

Selain itu kandungan sifat asam pada lemon dapat membersihkan pori-pori akibat jerawat dan bisa membuat kulit wajah lebih bersih dari infeksi dan kandungan alain dari Lemon yang sangat bagus sekali untuk mengobati jerawat sekaligus membersihkan bekas jerawat. Jeruk lemon selain untuk mengobati jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat ternyata bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi dengan cara penggunaannya yang mudah yaitu cukup digosokkan pada gigi untuk lemon yang sudah dibelah.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat dengan Lemon

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lemon

Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan air bersih lalu keringkan dengan handuk yang bersih dengan cukup ditempelkan secara lembut dan jangan menggosok karena bila jerawat digosok-gosok bisa menyebabkan infeksi.

Setelah dibersihkan lalu peras jeruk lemon dalam media mangkuk dan campur dengan air secukupnya, campuran perasan jeruk lemon dengan air tersebut digunakan pada jerawat dan bekas jerawat dengan menggunakan kapas yang bersih.

Sebaiknya cara menghilangkan jerawat menggunakan lemon dilakukan sebelum tidur dan bersihkan dengan air yang bersih saat baru bangun tidur, lakukan ini secara teratur dengan cara yang benar. Bila jerawat sembuh maka bisa menerapkan cara ini untuk selanjutnya, namun bila semakin parah sebaiknya berobat ke dokter kulit yang memang sudah ahlinya untuk perawatan yang lebih maksimal.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Lemon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel