Tahun Ini Flu Menyerang Anak Muda

Banyak di tahun ini gejala flu menyerang anak anak muda di negara Amerika Serikat menurut dari CDC (Centers for Disease Control). CDC berkata bahwa tahun ini flu akan menyerang anak usia muda lebih cepat dibandingkan usia yang sudah tua, sama seperti beberapa tahun yang lalu.

Gejala Flue

Pasien yang berumur 18 sampai 64 tahun di data menderita 60% dari penderita flu di seluruh penjuru Amerika, jauh dari tahun lalu yang hanya 35% penderita yang di masukan ke rumah sakit. Dan pasien yang berumur 25 tahun hingga 64 tahun telah di analisa bahwa sekitar 60% penderita flu itu meninggal, dibandingkan tahun lalu yang hanya 47%. Dr. Tom Frieden berkata bahwa anak usia muda mungkin menganggap flu adalah penyakit yang berbahaya, tetapi sesungguhnya penyakit flu bisa berbahaya bagi seluruh umat manusia.

Aktivitas flu di Illinois, Amerika sekarang sedang menurun. Tetapi tetap saja flu dianggap penyakit yang menyebar di seluruh dunia, dan sebagian kota bagian di Amerika Serikat sudah berkata bahwa penyakit flu saat ini sudah berkurang, dan sebagian besar kota bagian Amerika Serikat berkata bahwa di kota mereka virus flu masih sangat tinggi.

Untuk menghindari penyebaran gejala flu maka weblog sarankan ada baiknya kalian menjaga tubuh kalian dan selalu olah raga agar imunitas diri anda selalu terjaga dan jangan lupa untuk meminum vitamin agar tubuh anda selalu sehat di tiap harinya.

Belum ada Komentar untuk "Tahun Ini Flu Menyerang Anak Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel