Memutihkan Kulit Tubuh Menggunakan Kacang Almond

Apakah anda sedang mencari cara memutihkan kulit tubuh dengan cara yang alami dan efektif? Maka sebaiknya anda membaca artikel ini sampai selesai karena saya akan memberikan sebuah resep yang sangat mudah untuk dibuat di rumah. Hanya ada tiga bahan makanan yang harus anda persiapkan, yaitu kacang almond, susu, dan madu. Saya tahu ini terdengar seperti bahan-bahan untuk membuat camilan atau kue yang lezat, tapi semua itu berkhasiat untuk membuat kulit anda lebih putih dan bercahaya. 

Kacang Almond

Kacang almond mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit. Oleh sebab itu, almond oil sering digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata. Susu dapat berperan sebagai pemutih kulit alami, sementara madu bisa melembutkan kulit serta kaya akan antioksidan.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan kombinasi bahan-bahan tersebut juga dapat menyehatkan kulit anda. Jadil, tunggu apa lagi? Pertama, rendamlah kacang almond di dalam mangkuk berisi air putih selama satu malam hingga melunak. Kemudian, kupas dan tumbuk kacang almond hingga halus (merendamnya semalaman membuat anda bisa menumbuknya dengan mudah). 

Terakhir, tambahkan sedikit susu dan madu sampai anda mendapatkan semangkuk adonan kental yang siap bertugas untuk membuat kulit anda indah bercahaya. Oleskan ke bagian kulit wajah dan tubuh secara merata. Tunggu hingga mengering sekitar 15 hingga 20 menit, lalu bilas menggunakan media air hangat. Selamat mencoba metode ini! Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Memutihkan Kulit Tubuh Menggunakan Kacang Almond"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel