Info Tentang KTA di Bank Favorit Indonesia

Seperti bank-bank lain yang menawarkan kredit tanpa agunan, Mandiri juga menawarkan KTA Mandiri yang merupakan kredit yang ditujukan pada perorangan dengan sistem tanpa jaminan. Kredit yang dapat diajukan ke Bank mandiri ini adalah salah satu solusi masalah biaya untuk beberapa kebutuhan. Pinjaman tanpa agunan ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan asalkan kebutuhan tersebut tidak melanggar norma atau peraturan yang sudah ditetapkan. Misalnya untuk kebutuhan biaya pendidikan, biaya liburan keluarga, membeli kebutuhan perabotan untuk rumah, memulai usaha, dan kebutuhan yang lain.

Jenis-jenis fasilitas Yang Diberikan

Dalam ketentuan yang diberikan Bank Mandiri untuk pinjaman tanpa jaminan mempunyai limit kredit untuk para nasabah dengan minimal pinjaman 5 juta rupiah sampai maksimal 200 juta. Beragam fitur atau jenis pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Mandiri KTA Reguler. Yang merupakan suatu layanan yang berkaitan dengan pinjaman tanpa agunan yang akan diberikan kepada orang yang berstatus sebagai pegawai namun belum menyalurkan penghasilan mereka melaui Mandiri.
  2. Mandiri KTA Payroll. Untuk fasilitas payroll yang diberikan kepada pegawai yang telah menyalurkan penghasilan melalui Bank Mandiri.
  3. Mandiri KTA Take Over. Merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Mandiri untuk pemindahan KTA yang sudah berjalan. Dengan beberapa keuntungan tambahan limit dalam pinjaman atau suku bunga kompetitif.
KTA Mandiri

Syarat dan ketentuan Mandiri KTA Payroll

Fasilitas pinjaman tanpa jaminan dari Bank Mandiri masing-masing mempunyai syarat dan ketentuannya sendiri-sendiri. Seperti contoh ketentuan untuk fitur KTA Mandiri payroll adalah calon nasabah harus karyawan yang sudah tetap dalam pekerjaan tersebut selama lebih dari atau sama dengan satu tahun, usia ketika awal pengajuan berkisar dari usia 22 tahun sampai tahap akhir pelunasan berusia 55 tahun. Pada fasilitas ini Bank Mandiri memberikan limit kredit dari mulai 5 juta sampai 200 juta dengan lama waktu 1 sampai 5 tahun.

Biaya yang dibebankan

Perorangan yang dapat mengajukan kredit tanpa agunan bukan hanya pegawai saja, para wiraswasta dan profesional dapat mengajukan pinjaman asalkan berada di wilayah khusus yang sudah ditentukan oleh Bank Mandiri. Wilayah-wilayah tersebut yaitu Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, serta Samarinda. Adapun biaya yang dibebankan kepada nasabah yaitu meliputi:
  • Biaya maksimal mencapai 3% yang diperuntukkan untuk nasabah yang usianya kurang dari 50 tahun. Untuk nasabah yang usianya lebih dari 50 tahun dibebani biaya 3,5%.
  • Biaya di atas sudah mencakup biaya provinsi, asuransi jiwa sekaligus biaya administrasi.

Persyaratan KTA Bank Mandiri

Untuk melakukan mengajuan pinjaman tanpa agunan dari Bank Mandiri, anda perlu memenuhi persyaratan yang diberikan Bank mandiri kepada para nasabah KTA yaitu nasabah tersebut adalah WNI dan bertempat tinggal di Indonesia, umurnya minimal harus 22 tahun ketika waktu awal pengajuan dan maksimal berumur 55 tahun saat melunasinya, berstatus sebagai pegawai tetap ataupun profesional dengan minimal masa kerja satu tahun, untuk nasabah yang menggunakan jenis payroll harus minimal berpenghasilan 2,5 juta per bulan. Sementara untuk jenis KTA selain payroll minimal penghasilan 3 juta per bulan.

Kelengkapan dokumen untuk pengajuan KTA

Selain syarat yang sudah ditentukan di atas, ada juga persyaratan yang terkait dengan kelengkapan dokumen untuk pengajuan kredit tanpa agunan mandiri yaitu harus dikumpulkan. Data kelengkapan dokumen harus lengkap oleh data-data seperti berikut:
  1. Pengisian aplikasi asli
  2. Fotokopi KTP
  3. Slip gaji yang asli
  4. Surat ijin praktek atau profesi khusus untuk nasabah profesional
  5. Rekening tabungan
  6. Fotokopi NPWP

Belum ada Komentar untuk "Info Tentang KTA di Bank Favorit Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel