Sitemap

Jumat, 31 Oktober 2014

Zat Penambah Rasa Yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh ibu hamil adalah makanan, memilih makanan yang sehat dan juga bersih akan turut mempengaruhi perkembangan bayi anda, ada banyak jenis makanan yang boleh dan juga tidak boleh dikmonsumsi, apalagi pada saat kehamilan baru memasuki minggu-munggu pertama dan rentan terhadap ke guguran, selain makanan yang harus diperhatikan adalah zat penambah cita rasa di dalamnya.

Zat Penambah Rasa Yang Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Ada beberapa jenis makanan penambah rasa yang tidak boleh dikonsumsi wanita hamil, berikut ini diantaranya:

  • Pedas, sebenarnya mengonsumsi makan pedas boleh saja dilakukan asal masih dalam kadar tertentu, tetapi akan lebih baik jikan anda menghindari makanan jenis ini, apalagi jika kandungan telah memasuki trimester ketiga.
  • MSG, bukan hanya wanita mengandung yang dilarang menonsumsi zat ini, tetapi juga setiap orang, MSG memang dapat memicu berbagai penyakit jika digunakan terlalu berlebihan, usahakan anda menghindarinya.
  • Pemanis buatan, jika anda memang terpaksa mengonsumsi makanan yang mengandung pemanis buatan, maka carilah yang menggunakan pemanis buatan untuk makanan, hindari sakarin yang banyak dicampurkan ke dalam makanan yang biasa di jual di pasaran.
  • Terlalu asin, kandungan garam yang terlalu berlebihan jika dikonsumsi akan memicu hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Beberapa zat penambah rasa pada makanan tersebut weblog sarankan sebaiknya dihindari oleh ibu hamil, agar kandungan bisa tetap sehat dan janin tumbuh optimal.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar