Menentukan Gedung dan Dekorasi Pernikahan di Jakarta

Untuk pasangan yang akan menikah, tentunya menginginkan sebuah pernikahan yang sempurna, bukan? Pemilihan wedding venue merupakan salah satu faktor yang penting untuk sebuah resepsi atau pesta pernikahan. Beberapa pasangan memilih lokasi outdoor dengan konsep beach party atau garden party, namun wedding venue indoor tetap lebih banyak dipilih karena satu dan lain hal. Gedung pernikahan kerap dianggap lebih aman dan nyaman, alasannya adalah kita tidak terlalu mengkhawatirkan masalah cuaca atau hal lain yang tidak diinginkan. Untuk perihal dekorasi pun konsep yang biasanya diaplikasikan di venue indoor tidak terlalu merepotkan dan tetap bisa tampil unik dan maksimal.

Hal yang periu diperhatikan sebelum menentukan gedung pernikahan adalah pemilihan lokasi gedung pernikahan dan juga penyesuaian biaya sewa dengan anggaran yang dimiliki. Setelah menentukan tempat, maka dekorasi pernikahan adalah hal selanjutnya yang perlu dipikirkan dan dikonsep sebaik mungkin. Jika Anda dan pasangan sudah merencanakan sebuah penikahan dan berdomisili di Jakarta atau wilayah sekitarnya, tentu banyak sekali vendor dekorasi gedung pernikahan Jakarta yang bisa dipilih.

Dekorasi Pernikahan

Butterfly Event Styling adalah vendor yang berbasis di Jakarta dan khusus menangani dekorasi baik untuk acara pribadi ataupun dekorasi acara pernikahan. Butterfly didirikan pada tahun 2010 dan kiprahnya sudah sampai ke mancanegara. Tim yang dimiliki Butterfly terdiri dari desainer berbakat, konsultan, toko bunga, dan spesialis produksi berpengalam yang sudah terpercaya menangani beragam dekorasi dengan konsep dan desain terbaiknya. Butterfly Event Styling Boutique bertempat di Royal Wedding Gallery, Hotel Shangri-La Shopping Arcade, Jl. Jendral Sudirman Kav. 1. Walaupun tergolong dekorator yang relatif baru, Butterfly telah berhasil menciptakan banyak wedding event yang indah, cantik, unik, menawan, dan selalu berkesan tidak hanya bagi mempelai dan keluarga pengantin tetapi juga oleh para tamu undangan yang hadir. Dengan konsep dan tema dekorasi pernikahan yang menghadirkan kenyamanan dan kepuasan, Butterfly memiliki visi dan misi memberikan kesempurnaan sentuhannya bagi setiap kliennya.

Banyak pasangan menikah yang merasa puas dengan hasil kerja tim Butterfly Event Styling, bahkan mereka mengatakan bahwa hasil dekorasi pernikahannya selalu “beyond the expectation”, secara keseluruhan hasil dari tampilan dan detail dekorasi yang dikerjakan selalu lebih dari apa yang mereka harapkan. Tim dari Butterfly dengan senang hati menerima konsultasi pribadi dengan klien dan selalu terbuka dalam berbagi konsep dan tema dekorasi pernikahan yang diinginkan dari calon pasangan pengantin. Butterfly menawarkan desain dekorasi pernikahan baik outdoor maupun indoor (di gedung pernikahan) dengan mengusung konsep yang unik dan cantik secara detail dan maksimal.

Ada banyak dekorator pernikahan yang dapat dipilih namun tentu kita harus menentukan satu yang tepat dan sesuai dengan keinginan kita. Vendor dekorasi penikahan bisa dengan mudah ditemukan dan penyedia layanan dekorasi pengantin ini masing-masingnya memiliki keunikan dan ciri khasnya tersendiri, namun tentu saja semua itu tetap harus bisa memenuhi kebutuhan dan harapan dari setiap pasangan, seperti detail, konsep, dan kecocokan kualitas dan harga. Anda bisa mengunjungi link berikut http://www.bridestory.com/indonesia/jakarta/decoration untuk inspirasi dekorasi pernikahan yang diinginkan. Pemilihan gedung serta dekorasi pernikahan untuk acara atau resepsi pernikahan merupakan hal yang penting. Sudah pasti setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan  menginginkan sebuah acara pernikahan yang berkesan dan bisa memberikan pengalaman hidup yang membahagiakan seumur hidupnya. 

Belum ada Komentar untuk "Menentukan Gedung dan Dekorasi Pernikahan di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel