Sitemap

Jumat, 29 Januari 2016

Tanya jawab kesehatan: Apa sih manfaat gaya hidup sehat?

Sebuah gaya hidup sehat melibatkan makan diet seimbang, berolahraga secara teratur dan mengelola stres secara efektif. Membuat pilihan-pilihan sehat setiap hari dapat mempengaruhi lebih dari penampilan fisik Anda juga dapat meningkatkan baik panjang dan kualitas hidup Anda dengan meningkatkan kekebalan Anda terhadap penyakit dan menjaga Anda sehat secara emosional. Mungkin bagi anda yang masih penasaran dengan apa sih manfaat gaya hidup sehat akan mengunjungi situs tanya jawab informasi kesehatan.

Mood dan fungsi kognitif memainkan peran penting dalam kualitas hidup, produktivitas dan hubungan interpersonal yang sehat. Diet tinggi lemak jenuh, karbohidrat olahan dan alkohol dikaitkan dengan tingkat yang lebih tinggi dari depresi dan kecemasan pada wanita dibandingkan diet kaya buah, sayuran dan biji-bijian. Sementara banyak situs tanya jawab kesehatan menjawab makan diet seimbang yang mencakup kombinasi dari karbohidrat kompleks, protein tanpa lemak dan lemak sehat dapat menjadi cara yang efektif untuk melindungi kesehatan mental.

Tanya jawab kesehatan

Kesehatan lebih dari tidak adanya penyakit. Tubuh yang sehat penghargaan Anda dengan pelayanan seumur hidup dalam bentuk tingkat energi yang tinggi, kekuatan dan umur panjang. Sebuah latihan intensitas rendah dapat mengurangi kelelahan sebesar 65 persen sementara meningkatkan tingkat energi hingga 20 persen. Orang dewasa yang sehat harus bertujuan untuk 30 menit intensitas sedang latihan aerobik setiap hari untuk kebugaran optimal. Kegiatan dapat menyebar sepanjang hari dan mungkin termasuk perubahan kecil seperti parkir jauh dari pintu masuk atau mengambil tangga bukan lift.

Penyakit kronis seperti penyakit jantung, diabetes tipe II dan kanker endemik di masyarakat saat ini. Sementara faktor risiko seperti riwayat keluarga yang tak terkendali, faktor gaya hidup seperti diet, olahraga dan menghindari kebiasaan berbahaya dapat pergi jauh ke arah mencegah penyakit. Negara-negara peneliti yang makan diet rendah lemak jenuh, berolahraga selama 30 menit setiap hari dan menghindari tembakau menggunakan sangat mengurangi risiko penyakit jantung - penyakit kronis yang paling umum di dunia. Makan makanan yang bergizi dan berolahraga secara teratur juga dapat membantu mencegah perkembangan kanker pada orang dengan risiko genetik untuk penyakit ini meningkat. 

Kecantikan dan penampilan

Kebiasaan gaya hidup sehat sangat penting untuk menjaga muda, penampilan menarik. Misalnya, vitamin A mendukung kesehatan kulit, rambut dan kuku, sementara antioksidan seperti vitamin C dan selenium membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas yang terlibat dalam proses penuaan. Pilihan gaya hidup sehat seperti makan diet seimbang dan berolahraga secara teratur juga membantu mencegah obesitas. Menghindari paparan sinar matahari yang berlebihan, merokok dan kebiasaan berbahaya lainnya mempromosikan penampilan muda dengan melindungi terhadap kerusakan yang dapat mempercepat penuaan kulit Anda.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar