Sitemap

Jumat, 26 Oktober 2018

Dapatkan Wajah Ganteng dengan Melakukan Perawatan Berikut!

Melakukan perawatan wajah tidak hanya dilakukan oleh wanita namun juga oleh pria terutama yang memiliki aktivitas tinggi. Namun, melakukan perawatan wajah pria menggunakan facial wash saja tidak cukup karena Anda perlu juga melakukan hal ini. Pertama adalah utamakan cleaning, toning dan moisturizing. Karena kulit pria lebih tebal dan berminyak dari wanita, maka Anda harus menggunakan pembersih wajah yang tepat misalnya untuk wajah yang berminyak Anda bisa menggunakan Nivea Men Liquid facial foam oil attact+bright dengan teratur. Sedangkan untuk menghindari munculnya jerawat Anda bisa menggunakan air mawar sebelum tidur ataupun menggunakan Acne control dari Nivea Men.

Nivea Men Liquid facial foam oil attack+bright

Kedua adalah jangan lupa menggunakan tabir surya. Tabir surya digunakan agar kulit tidak rusak karena sinar UV dari matahari. Jangan lupa untuk menggunakan jenis tabir surya yang dilengkapi dengan SPF 30 dan gunakan setidaknya 15 menit sebelum Anda pergi keluar agar tabir surya tersebut bisa menyerap dengan baik ke dalam kulit.

Ketiga adalah dengan melakukan scrub. Scrub atau eksfoliasi tidak hanya dilakukan oleh wanita namun juga oleh pria. Pengangkatan sel kulit mati ini cukup dilakukan 1 minggu sekali agar kulit wajah tidak mengelupas. Dengan melakukan scrub ini, Anda bisa mencegah timbulnya komedo ataupun jerawat yang disebabkan karena pori wajah yang tersumbat oleh kelenjar minyak atau kotoran. Anda bisa menggunakan scrub Nivea Man yang sesuai dengan kebutuhan Anda misalnya untuk mencegah jerawat, memutihkan wajah ataupun mengatasi minyak yang berlebih.

Perawatan wajah menggunakan produk skincare laki-laki yang lainnya agar wajah tetap ganteng, diantaranya adalah:

  • Menggunakan krim mata agar mengurangi kerutan dan garis yang ada di sekitar mata serta menghilangkan kantung hitam atau mata panda dan sebaiknya dilakukan sebelum tidur dan di pagi hari.
  • Gunakan produk perawatan untuk bibir misalnya pelembab agar bibir Anda tidak pecah-pecah dan menghitam terutama untuk Anda yang perokok.
  • Jangan lupa untuk rapikan jenggot Anda. Memiliki jenggot akan menambah kesan manly namun jika jenggot tidak dirawat dengan baik justru akan membuat tampilan Anda menjadi berantakan jadi, sebaiknya cukur rapi jenggot Anda beberapa hari sekali.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar