Sitemap

Kamis, 01 November 2018

Tips Memilih Sabun Pembersih Botol Bayi

Jangan asal pilih sabun cuci pembersih botol bayi. Pilih yang terbaik dan berkualitas agar terjamin aman bagi kesehatan bayi. Kalau sampai salah pilih, efeknya bisa merugikan kesehatan si kecil.

Sabun Pembersih Botol Bayi Terbaik

Yuk simak berikut ini panduan memilih cairan untuk pembersih botol dan dot bayi.

Kandungan Alami

Pilih yang dibuat dengan zat alami. Biar lebih aman untuk kesehatan bayi. Produk tersebut juga merupakan sabun lembut untuk bayi.

Kamu bisa gunakan Sleek. Cukup dengan tuangkan cairannya lalu campurkan dengan air dan gunakan untuk membersihkan botol bayi.

Sabun cuci pembersih botol Sleek aman untuk semua jenis botol bayi. Sudah dites secara dermatologis dan food grade. Dengan menggunakan Sleek juga bisa memudahkan proses mencuci botol. Karena secara singkat kotoran pada botol dapat dibersihkan. Dengan kata lain juga lebih hemat waktu.

Sabun Cuci Cair

Utamakan untuk memilih sabun cuci cair dibandingkan misalnya dengan sabun colek. Sabun lembut untuk bayi Sleek contohnya bebas dari zat kimia berbahaya.

Berbentuk cair juga memudahkanmu saat ingin mencuci botol. Tinggal tuangkan isinya seperlunya dan bisa langsung digunakan untuk membersihkan botol.

Tanpa Pewarna dan Pewangi

Ya itu juga yang perlu kamu perhatikan saat mau membeli sabun cuci pembersih botol bayi. Pastikan tidak ada kandungan pewarna atau pewangi. Sebab kalau ada dikhawatirkan terbuat dari zat kimia yang dapat membahayakan kulit bayi.

Ampuh Menghilangkan Bau Tak Sedap

Sabun lembut untuk bayi tak hanya sanggup untuk menyingkirkan noda pada botol, tapi juga bisa menghilangkan bau amis atau tak sedap. Seperti kamu ketahui, kalau botol bayi terlalu lama tidak dibersihkan maka dapat menimbulkan bau yang tak enak.

Nah, solusinya pilih Sleek yang terbukti dapat menghilangkan bau bekas susu itu. Jadi sehabis dicuci, botol pun seperti baru lagi.

Pada intinya, memilih sabun cuci terbaik untuk botol bayi itu mudah. Yang terpenting bunda memilih sabun khusus untuk mencuci botol bayi. Perhatikan juga mereknya untuk memastikan produk sabun cuci ini berkualitas. Sekarang bunda sudah tahu kan cara terbaik untuk memilih sabun pembersih botol bayi yang bagus?


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar