Sitemap

Jumat, 10 Mei 2019

Daftar Harga HP Oppo Terbaru di Atas 4 Jutaan

Daftar harga HP Oppo terbaru selalu menjadi informasi yang banyak ditunggu pecintagadget, khususnya bagi kelas menengah ke atas. Pasalnya vendor asal Tiongkok ini dikenal memiliki kualitas yang bagus. Hingga saat ini, Oppo telah menghadirkan berbagai tipe HP dengan variasi harga yang beragam.

Untuk itu, bagi Anda yang memiliki budget berlebih, berikut merupakan daftar harga dari 3 tipe HP Oppo terbaru dengan harga diatas 4 Jutaan dengan spesifikasi mumpuni.

Daftar Harga HP Oppo Terbaru dengan Harga Diatas 4 Jutaan

Oppo F11 Pro

Daftar harga HP Oppo terbaru yang pertama yakni Oppo F11 Pro. Jaringan yang didukung oleh Oppo F11 Pro adalah LTE, HSPA, dan GSM dimana semua jaringan tersebut dapat terjangkau di Indonesia. Anda dapat menggunakan penyedia internet yang sesuai ketika menggunakan Oppo F11 Pro. Untuk meningkatkan produktivitas jaringan, Oppo F11 Pro menyediakan slotdual SIM hybrid yang dapat aktif bersamaan.

Oppo F11 Pro

Teknologi yang digunakan pada Oppo F11 Pro sudah sangat canggih. HP rilisan Maret 2019 ini telah menggunakan Android 9.0 sebagai sistem operasinya dan didukung oleh ColorOS 6. Chipset yang dipilih untuk melengkapinya adalah MediatekHelio P70 12nm, sedangkan CPU yang digunakan adalah octa-core. Oppo F11 Pro menggunakan Mali-G72 MP3 sebagai GPU pada HP.

Oppo F11 Pro terbuat dari kaca untuk layar dan plastik untuk bodinya. Berat HP ini hanya 190 gram dengan dimensi ukuran adalah 161,3x76,1x8,8 mm. Apabila dibandingkan dengan layarnya, maka akan menghasilkan rasio sebesar 84,4%.

Keunggulan yang ada pada Oppo F11 Pro yakni dari segi kamera. Kamera utama menggunakan dualcamera dengan spesifikasi 48MP f/1.8 dan 5MP f/2.4. Fitur tambahan yang tersedia adalah panorama, HDR, dan LED flash. Kamera depan menggunakan motorizedpop-up 16MP f/2.0 dan HDR. Video yang dihasilkan oleh keduanya adalah 1080p@30fps.

Jika Anda merupakan orang dengan mobilitas tinggi, Oppo F11 Pro sangat cocok untuk digunakan selama beraktivitas. Oppo F11 Pro menghadirkan fitur fastbatterycharging 20W. Anda dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Ketahanan daya baterai HP diklaim dapat mencapai 109 jam. Spesifikasi ini akan mendukung segala aktivitas Anda baik ketika bekerja atau melakukan hal lain.

Oppo F11 Pro dipatok mulai harga Rp 4,6 juta. Adanya perbedaan harga di pasaran bisa disebabkan banyak hal seperti toko berbeda, spesifikasi ruang penyimpanan atau RAM berbeda, dan lain sebagainya.

Oppo Reno 10x Zoom

Daftar harga HP Oppo terbaru yang kedua yakni OppoReno 10x Zoom. Tipe Renoseries ini rencananya baru akan dirilis pada Juni 2019 mendatang. OppoReno 10x Zoom menghadirkan beragam fitur unggulan yang akan membuat aktivitas Anda menjadi lebih mudah dilakukan dan memberikan hasil yang optimal. Spesifikasi dan fitur tersebut didukung dengan adanya penggunaan teknologi canggih.

Oppo Reno 10x Zoom

Layar pada OppoReno 10x Zoom menggunakan tipe AMOLED capacitvetouchscreen. Sensitivitas pada layar akan semaking meningkat. Resolusi layar mencapai 1080x2340 pixel. Tingginya resolusi tersebut akan menampilkan gambar dan video dengan tajam dan jelas. Dari pabrik, layar OppoReno 10x Zoom telah dilindungi oleh DCI-P3 dan CorningGorillaglass 6.

Kamera pada OppoReno 10x Zoom menjadi fitur unggulan. Triplecamera beresolusi 48MP, periscope 13MP, dan 8MP digunakan pada kamera utama sedangkan singlecamera dengan motorized pop up 16MP digunakan sebagai kamera depan. Kamera tersebut ditambah dengan fitur berupa HDR, panorama, dan dual LED flash.

Foto yang tersimpan pada HP Android ini dapat dipindah ke perangkat lain menggunakan USB. Oppo Reno 10x Zoom dilengkapi dengan USB tipe C1.0 reversibleconnector dan USB on-the-go. Bluetooth juga masih digunakan dalam OppoReno 10x Zoom. Versi 5.0 merupakan bluetooth pada HP ini. Proses pemindahan data dapat menjadi lebih cepat.

Anda berminat? Siapkan terlebih dulu Rp 8,7 juta untuk bisa mendapatkan OppoReno 10x Zoom. Harga tersebut merupakan harga terendah untuk OppoReno 10x Zoom di daftar harga HP Oppo terbaru diatas 4 jutaan. Terdapat 2 pilihan warna, yaitu hijau dan hitam.

Oppo Reno 5G

Yang ketiga ada OppoReno 5G. Smartphone ini menghadirkan teknologi jaringan yang sangat beragam, seperti GSM, CDMA, HSPA, EVDO, dan LTE. Luasnya jaringan yang dapat dijangkau akan memberikan kemudahan tersendiri bagi pemiliknya. Selain itu, adanya jaringan terbaik akan semakin meningkatkan kinerja aktivitas yang sedang dilakukan.

Oppo Reno 5G

Ukuran HP ini termasuk sedang. Dimensi OppoReno 5G adalah 162x77,2x9,3 mm dengan berat 215 gram. Anda dapat membawanya ke mana saja tanpa perlu merasa repot. Tempat penyimpanan juga bisa ditentukan dengan mudah seperti di kantong, saku tas, dan lain sebagainya sesuai kenyamanan penggunanya.

Kamera utama OppoReno 5G menggunakan triplecamera dengan resolusi 48MP, periscpe 13MP, dan 8MP. Fitur tambahan yang ada adalah dual LED flash, panorama, dan HDR. Merekam video dengan kamera utama akan menghasilkan video beresolusi 2160p@30/60fps, 1080p@30/60fps, dan gyro-EIS.

Kamera depan OppoReno 5G merupakan singlecamera dengan jenis motorizedpop-up 16MP. Ketajaman gambar akan ditingkatkan dengan adanya fitur HDR. Video yang dihasilkan dari kamera depan memiliki resolusi 1080p@30fps. Baik kamera depan maupun kamera utama dapat memberikan hasil yang tajam.

OppoReno 5G tersedia dalam warna hijau dan hitam. Berdasarkan daftar harga HP Oppo terbaru, harga OppoReno 5G mulai dari Rp 14 juta. Meskipun terlihat sebagai angka yang besar, fitur yang akan Anda dapatkan sangat lengkap sehingga harga tersebut sesuai dengan apa yang akan didapatkan.

Itulah ulasan mengenai 3 HP Oppo terbaru dengan harga diatas 4 jutaan. Anda dapat menjadikan ulasan ini sebagai referensi menentukan HP yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk menyesuaikan budget, Anda perlu tahu daftar harga HP Oppo terbaru.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.WebLog.web.id di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar