Produk Asuransi Prudential Yang Menjadi Pilihan Saya

Menjalani hidup ditengah ketidak pastian cara terbaik adalah dengan usaha semaksimal mungkin dengan ikhtiar terbaik yang bisa dilakukan barulah berdoa dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kesehatan adalah modal utama yang penting dan perlu dijaga agar bisa menjalani hidup dengan baik dan benar, maka untuk hidup sehat perlu menerapkan pola hidup sehat secara benar.

Namun adakala kita sudah berbuat terbaik bagi tubuh ternyata pernah juga jatuh sakit, maka tentunya berobat menjadi pilihan setelahnya agar bisa cepat sehat kembali. Bila memiliki keuangan yang baik tentunya berobat tidak menjadi beban dan kendala. Akan tetapi kita tidak pernah tahu sakit apa kedepannya, maka perlunya manajemen keuangan terbaik bisa dengan menabung, atau cara lain yaitu dengan asuransi kesehatan.

Diera sekarang ini asuransi bukan hanya disektor kesehatan saja akan tetapi ada asuransi pendidikan, intestasi dan variasi lainnya yang tentunya ada plusnya masing-masing dimana bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Salah satu asuransi yang ada di Indonesia adalah asuransi prudential yang menawarkan berbagai produk yang cukup lengkap baik asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, perlindungan kritis, investasi, proteksi, dana investasi, dan perlindungan karyawan yang semua itu bisa dipilih sesuai kebutuhan dan pilihan orang masing-masing.

Prudetial sendiri sudah berdiri sejak tahun 1995 sampai saat ini berdiri kokoh menghadapi berbagai tantangan jaman dengan menawarkan berbagai asuransi yang disesuaikan oleh banyaknya minat masyarakat terutama orang-rang di Indonesia.

Asuransi Syariah Prudential

Kalau saya pribadi kalau ditanya pilih yang mana dari produk Asuransi Prudential, maka jawaban saya adalah Asuransi Jiwa Syariah yang merupakan salah satu produk andalan Prudential. Pilihan saya ini karena sangat cocok sekali dengan saya yang menginginkan asuransi yang sejalan dengan agama yang saya anut yaitu agama Islam sehingga asuransi ini sesuai dengan nilai-nilai syariah.

Asuransi Syariah didasari oleh prinsip saling tolong menolong dan melindungi diantara sesama anggota atau peserta melalui konstribusi dana Tabarru yang merupakan dana kebajikan, dan tentunya dalam pengawasan Dewan Syariah di Indonesia. Dalam Asuransi Syariah Prudential ada jenis transaksi yang harus dihindari yaitu gharar atau ketidakpastian, transaksi riba, judi. Jadi dana asuransi syariah prudential tidak akan diinvestasikan pada hal-hal yang bertentangan dengan syariat Islam, seperti pada produk minuman keras dan semacamnya.

Belum ada Komentar untuk "Produk Asuransi Prudential Yang Menjadi Pilihan Saya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel