Alasan Mengapa Kuota Berbasis Volume Bulanan Layak Dibeli

Internet berbasis volume memang seringkali dijadikan sebagai solusi untuk menjelajah internet dengan harga yang murah. Pasalnya kuota internet yang satu ini memiliki variasi harga yang tak sedikit sehingga bisa disesuaikan dengan kantong Anda. Volume base sendiri umumnya terbagi menjadi 3, yakni kuota harian, mingguan serta bulanan.

Ketiga paket internet tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Namun perbedaan pasti dari ketiga nya adalah masa berlaku kuota internet tersebut. salah satu yang paling banyak digunakan adalah kuota internet bulanan. Lantas memang apa penyebab internet yang satu ini begitu digemari? Bukan tanpa sebab ternyata ini alasan mengapa paket internet volume base bulanan lebih disukai.

Alasan Internet Volume Based Banyak Diminati


Smartfren Anti Lelet


Salah satu provider yang menyediakan paket internet volume base dengan kuota bulanan adalah Smartfren. Paket internet dari provider yang satu ini memiliki berbagai macam keunggulan, diantaranya adalah.

1. Jumlah kuota yang besar dan bervariasi

Salah satu keunggulan dari paket internet yang satu ini adalah adanya jumlah kuota internet yang sangat besar. Dari paket bulanan yang ditawarkan, paket ini bahkan tersedia dalam total paket dari mulai 6 GB sampai dengan 120 GB untuk masa 30 hari sedangkan untuk kuota bulanan dengan masa berlaku 90 hari, tersedia dalam jumlah kuota 100 GB.

Untuk kuota dengan masa berlaku 180 hari adalah 200 GB. Untuk Anda yang ingin memiliki kuota lebih besar dengan jangka masa aktif kuota yang lebih lama, Anda bisa menggunakan kuota 360 hari dengan jumlah total kuota 420 GB.

2. Harga yang murah atau bervariasi

Keuntungan menggunakan paket internet bulanan seperti ini adalah adanya pilihan harga yang sangat bervariasi. Dengan total kuota internet yang besar, Anda sudah bisa menikmati kuota bulanan tersebut hanya dari mulai harga 20.000 dengan total kuota 6GB dan masa berlaku kuota selama 30 hari.

Anda bisa memilih kuota bulanan masa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu Anda bisa tetap menggunakan paket internet dengan kecepatan Smartfren 4G dengan harga yang lebih murah tentunya.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Mengapa Kuota Berbasis Volume Bulanan Layak Dibeli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel